Ahad, 12 Januari 2020 15:46

Dua Motor Laga Kambing di Pekanbaru, Seorang Pengendara Motor Tewas di Tempat

Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Air Hitam Pekanbaru. Seorang tewas.

Riauterkini-PEKANBARU-Trianto (26), harus meregang nyawa saat melintas di Jalan Air Hitam, tak jauh dari Toko Jembatan Timbang, Kecamatan Payung Sekaki, Ahad (12/01/20) pagi tadi. Bagaimana tidak, nyawa warga Sei Apit, Kebupaten Siak tersebut tak terselamatkan setelah mengalami kecelakaan "adu kambing" dengan sesama pengendara sepeda motor lain yang melintas.

Akibat kejadian tersebut, korban pun mengalami luka berat di kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Lakalantas maut itu dibenarkan juga oleh Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra. Kata dia, jenazah korban juga sudah dibawa ke kamar mayat RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

Emil menjelaskan, laka sepeda motor itu sendiri berawal ketika korban mengendarai motor Vixion nopol BM 5052 SB melintas di TKP dari arah timur menuju arah barat. Namun sesampainya di depan Toko Jembatan Timbang, korban berusaha mendahului sebuah mobil dengan kecepatan cukup tinggi. Nahas bagi korban, diwaktu yang bersamaan dan dari arah berlawanan, muncul sepeda motor Supra BM 2143 QK yang dikendarai oleh Johannes Situmorang, sehingga tabrakan pun tak dapat dihindarkan.

"Korban (Trianto) tewas di TKP setelah mengalami luka berat di kepalanya. Sedangkan pengendara motor yang satu lagi selamat, namun juga mengalami luka," ujarnya kepada riauterkini.com.

Menurutnya, kecelakaan itu sendiri diduga disebabkan karena korban tidak hati-hati pada saat mendahului kendaraan lain dan tidak mempunyai ruang gerak yang cukup sehingga menyebabkan terjadi kecelakaan lalu lintas.***(gas)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang