Ahad, 12 Januari 2020 13:34

Densus 88 Amankan Seorang Pria Diduga Pelaku Teroris di Kuansing

Seorang warga Singingi, Kuansing ditangkap Densus 88. Diduga merupakan bagian dari jaringan teroris.

Riauterkini - PEKANBARU - Pada Sabtu (11/01/20) dini hari kemarin, Densus 88 di backup langsung oleh Personil Polres Kuansing dan Polsek singingi melakukan penggeledahan salah satu rumah di desa Logas, Kecamatan Singingi, Riau. Dari penggeledahan itu Densus 88 amankan P yang diduga salah satu pelaku teroris di Riau.

Dari informasi penangkapan yang tersebar di grup WA, P diamankan setelah sebelumnya Densus 88 mengamankan pelaku lain berinisial R.

Sementara setelah diamankan P mengakui adanya barang yang dititipkan oleh R yang kemudian disembunyikan dalam sebuah Ampli Speker berwarna hitam. Saat dibongkar tampak jerigen oli bekas yang didalamnya ditemukan 3 pucuk senjata api laras pendek jenis FN dan 2 jenis refolver.

Bukan hanya itu, ada juga ratusan peluru aktif. Informasinya, saat ini P telah dibawa oleh Densus 88 untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Silakan konfirmnya ke Densus", ujar Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan singkat WA.***(rul)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang