Jum’at, 10 Januari 2020 11:26

Peduli Penghijauan, Polres Bengkalis Tanam 1.000 Pohon Buah-buahan Penghijau

Peduli penghijauan, Polres Bengkalis lakukan penanaman 1.000 bibit pohon buah-buahan penghijau di wilayah hukum Polres Bengkalis. Secara simbolis penanaman di Mapolres.

Riauterkini-BENGKALIS- Dalam rangka peduli terhadap penghijauan lingkungan yang produktif, Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis lakukan penanaman pohon lebih kurang 1.000 batang bibit jenis buah-buahan.

Secara simbolis penanaman ribuan pohon produktif berbagai jenis buah-buahan tersebut, berlangsung di Halaman Mapolres, Jalan Pertanian, Bengkalis dipimpin Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto, S.I.K didampingi Ketua Cabang Bhayangkari, Ny. Nevi Sigit, Waka Polres Kompol Kurnia Setyawan, S.I.K serta jajaran, Jumat (10/1/20).

Ribuan pohon penghijau dan produktif ini, sebelumnya juga serentak ditanam di masing-masing Mapolsek di wilayah hukum Polres Bengkalis.

"Ada sekitar 1.000 lebih batang bibit yang akan ditanam. Penanaman pohon ini dalam rangka peduli terhadap penghijauan lingkungan. Tidak hanya hijau, akan tetapi juga produktif. Oleh karena itu penanaman pohon hanya jenis buah-buahan," ungkap Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto seperti disampaikan Kasubag Humas AKP Buha Purba usai penanaman simbolis.

AKP Buha berharap, dengan penanaman pohon produktif tersebut, bisa bermanfaat. Selain hijau, asri, sejuk juga berbuah dan bisa dimakan.

"Diharapkan dengan penanaman pohon ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat kedepannya," pintanya.***(dik)

Foto : Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto didampingi Ny. Nevi Sigit secara simbolis lakukan penanaman pohon produktif perduli lingkungan, Jumat (10/1/20).

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang