Kamis, 9 Januari 2020 16:52

Dalam Sehari, Dua Bandar Shabu di Duri Dibekuk Polisi

Aparat Satreskrim Narkoba Polres Bengkalis dapat tangkapan ganda di Duri. Sehari dua bandar sabu dibekuk.

Riauterkini - DURI - Gebrakan Satuan Narkotik dan Obat obatan terlarang (Satnarkoba) Polisi resort (Polres) Bengkalis patut diacungi jempol. Pasalnya, dalam sehari sukses membekuk dua orang pria yang berprofesi sebagai bandar Narkoba jenis Shabu, Rabu (8/1/20) sekira pukul 13.30 WIB diantaranya berinisial DF alias Dona (28) warga Jalan Dahlia, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis dan Hen alias Aseng (40) warga Jalan Kejaksaan, Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau, Bengkalis sekira pukul 17.30 WIB.

Dari tangan keduanya, petugas sukses mengamankan total Shabu sebanyak 80 paket dengan brutto 27,43 gram, 3 unit Hand phone (Hp), 2 unit timbangan digital, 2 bungkus plastik pack dan 1 buah dompet milik pelaku Hen.

Hal tersebut dipaparka  Kapolres Bengkalis, AKBP Sigit Adiwuryanto melalui Kasat Narkoba, AKP Syahrial, Kamis (9/1/20). Berawal dari informasi masyarakat Jalan Dahlia, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis yang resah akan tingkah pelaku DF, petugas melakukan pengintaian dan menangkap pelaku sekira pukul 13.30 WIB. Saat dilakukan penggeledahandari badan dan rumah pelaku, petugas menemukan 23 paket shabu siap edar dengan Bruto 5,3 Gram, 1 unit HP merk Samsung warna putih dan 1 unit timbangan digital.

Terpisah, sekira pukul 17.30 WIB, petugas kembali menerima informasi dari masyarakat di Jalan Kejaksaan, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis jika mencurigakan dan meresahkan aman penggunaan Narkoba akhirnya melakukan pengintaian dan menangkap pelaku Hen. Dari penggeledahan badan dan rumah pelaku, petugas menyita sejumlah barang bukti diantaranya 57 paket shabu siap edar dengam Bruto 22,13 Gram, 1 Unit Hp merk Samsung warna merah, 1 Unit timbangan digital, 2 bungkus plastik Pack dan 1 buah tas dompet.

"Kini keduanya telah kita amankan di Mapolres Bengkalis guna dilakukan proses lebih lanjut dan keduanya serempak mengakui jika garam setan itu didepat dari seseorang berinisial P yang telah kita tetapkan dalam Daftar Pencarian Orang,"terang Kasat.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang