Ahad, 15 Desember 2019 22:57

Dibuka Camat, 32 Tim Ramaikan Turnamen Mini Soccer U-19 RMRD‎ Cup 1 se-Rohul di Kota Lama

Puluhan tim sepak bola‎ bersaing memperebutkan hadiah di Turnamen Mini Soccer U-19 RMRD Cup 1 se-Kabupaten Rohul di Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kunto Darussalam.

‎Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Sebanyak 32 tim sepak bola ikut meramaikan Turnamen Mini Soccer U-19 RMRD Cup 1 se-Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) di Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kunto Darussalam.

Turnamen Mini Soccer U-19 RMRD Cup 1 se-Kabupaten Rohul dilaksanakan mulai 15 Desember 2019‎ hingga 02 Januari 2020 resmi dibuka Camat Kunto Darussalam, Ruslan S.Sos, Ahad sore (15/12/2019). Di pertandingan perdana, tim Kota Lama Junior berhasil menaklukkan tim Ampera Kumu dengan skor 1-0.

Ketua Panitia, Digi Kiatama, mengatakan Turnamen Mini Soccer U-19 RMRD Cup 1 se-Kabupaten Rohul di Kelurahan Kota Lama ini diprakarsai oleh Remaja Masjid Raya Darussalam (RMRD) Kelurahan Kota Lama.

Turnamen bukan hanya diikuti tim sepak bola dari Kecamatan Kunto Darussalam saja, tapi banyak juga tim dari Kecamatan Ujung Batu, Kecamatan Rambah, Kecamatan Rambah Samo, dan kecamatan lain.

"Kita mengucapkan terima kasih atas support dan donasi dari masyarakat Kota "ama dan PT Ekadura Indonesia dan PT SAI, sehingga turnamen ini terlaksana," ucap Digi Kiatama.

Saat membuka turnamen, Camat Kunto Darussalam, Ruslan, mengharapkan Turnamen Mini Soccer U-19 RMRD Cup se-Kabupaten Rohul menjadi ajang melatih sportifitas, tidak rusuh dan terjalin silaturahmi antar pecinta sepak bola di Negeri Suluk.

Sementara, Lurah Kota Lama Aly Yusuf S.Sos, berharap turnamen mini soccer ini bisa menyibukkan generasi muda di Kabupaten Rohul dengan kegiatan positif.

"Sehingga mereka bisa jauh dari pengaruh Narkoba dan kegiatan negatif lainnya," harap Aly Yusuf.

Lurah Kota Lama juga berharap para peserta menjunjung tinggi sportif‎itas saat bertanding, sehingga turnamen ini berakhir sukses, dan terjalin hubungan silaturrahmi antar pemain sepak bola se-Kabupaten Rohul.***(zal)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang