Ahad, 15 Desember 2019 09:18

Antusia, Pengunjung CFD Pekanbaru Langsung Download Riau Ojek

Kehadiran Riau Ojek disambut antusias pengunjung CFD Pekanbaru. Bahkan, sejumlah pengunjung langsung mendowload aplikasi Rijek di Play Store.

Riauterkini - PEKANBARU - Memulai debutnya sebagai transportasi online lokal, Riau Ojek (Rijek) langsung mendapatkan sambutan antusias dari pengunjung Car Free Day (CFD) Jalan Sudirman Pekanbaru.

Bahkan, diantara pengunjung CFD langsung mendowload aplikasi Rijek yang sudah ada play store. Rijek yang hadir dengan warna khas oranye diharapkan mampu mewarnai dunia transportasi berbasis online, khususnya Riau.

"Kita pagi ini bagi-bagi stiker, membentangkan baleho sebagai bentuk promosi awal kita di masyarakat, khususnya di kawasan CFD Pekanbaru ini. Alhamdulillah, kehadiran Rijek sebagai transportasi online lokal mendapat sambutan dari masyarakat," kata Founder Rijek, Ahmad S Hudi dan crew, Ahad (15/12/19).

Sebagai pendatang baru, Rijek banyak menjadi perhatian pengunjung, meski diantaranya ternyata sudah ada mengetahui kehadiran Rijek melalui kabar-kabar berita mau pun dari mulut-mulut.

"Kita sudah bagikan semua stiker Rijek ke pengunjung. Saat kita sampaikan soal Rijek, alhamdulillah, ternyata sudah ada yang tahu soal Rijek," ujar Ahmad S Hudi.

Rijek sendiri sudah memulai operasionalnya pada 10 Desember lalu. Namun nanti pertengahan Januari 2020 nanti dijadwalkan akan ada acara serimonial dari Gubernur Riau H Syamsuar, sebagai bentuk dukungan terhadap Rijek.***(mok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang