Sabtu, 14 Desember 2019 21:24

Aklamasi, Vila Ketua PW IWO Riau 2019-2024

PW IWO kini memiliki nahkoda baru, Vila wartawan riauterkini.com terpilih secara aklamasi pada Mubeslub.

Rauterkini-PEKANBARU- Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Riau, Sabtu (14/12/19) menggelar acara Musyawarah Bersama Luar Biasa (Mubeslub) yang di adakan di jalan Arifin Ahmad Caffe Abege Pekanbaru.

Acara dihadiri Pengurus IWO Provinsi Riau, Pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten Siak, PD IWO Kabupaten Pelalawan, PD IWO Kabupaten Kuansing, PD IWO Kabupaten Kampar, PD IWO Kabupaten Inhil, PD Kabupaten Inhu, PD IWO Kabupaten Rohul dan PD IWO Bengkalis.

Mubeslub diketua panitia Tamrin dan Sekretaris Rinaldi, dan saat itu dibentuk pimpinan sidang rapat pemilihan Ketua PW IWO Riau, dengan pimpinan sidang yakni Sandi (PD IWO Inhil), Novi (Pengurus PW Riau), dan Sudirman (PD IWO Kampar).

Pada acara Mubeslub tersebut PW IWO Riau membahas beberapa agenda, yaitu pembahasan surat pengunduran diri dari Ketua PW IWO Riau Mirdas.A. Pembahasan laporan pertanggung jawaban kepengurusan PW IWO Riau Periode 2018 - 2023, dan sekalingus Pemiliihan Ketua PW IWO Riau.

Dari Mubeslub ini terpilihlah Kavillah Somarito dari media riauterkini.com secara Aklamasi sebagai Ketua IWO Riau Periode 2019 - 2024.

Ketua PW IWO Riau Kavilah mengatakan usai pemilihan bahwa, agar seluruh jaran pengurus PW dan PD se-Riau untuk dapat bersama-sama bersinergi untuk memajukan IWO di Riau khususnya.

"Saya mengajak kawan-kawan untuk bersinergi dan membuat program-program yang menyentuh ke masyarakat, serta memberikan pendidikan tentang cara kerja wartawan ke masyarakat," terang Ketua Kavilah.

Usai Mubeslub dulanjutkan pembahasan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2019 dan juga membahas progam IWO ditahun 2020 yang akan datang.

Acara berjalan lancar dan sukses, diakhiri dengan foto bersama dengan seluruh pengurus PW IWO dan PD IWO Se Riau dan sekalingus ucapan selamat kepada Ketua yang baru saja terpilih.*(rls)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang