Jum’at, 13 Desember 2019 14:22

Mantan Kadis Pariwisata Riau Dikabarkan Meninggal Dunia

Mantan Kadis Pariwisata Riau dikabarkan meninggal dunia. Fahmuzal Usman yang kini menjabat Asisten Deputi (Asdep) Pemasaran I Regional II Kementerian Pariwisata, dikabarkan meninggal dunia tadi siang tadi, di Bandung.

Riauterkini - PEKANBARU - Mantan Kepala Dinas Pariwisata Riau Fahmizal Usman yang kini menjabat sebagai menjabat sebagai Asisten Deputi (Asdep) Pemasaran I Regional II Kementerian Pariwisata, dikabarkan meninggal dunia tadi siang tadi, di Bandung, Jawa Barat.

Disebutkan, informasi yang beredar di berbagai group WhatsApp menyebut, Fahmizal wafat pukul 12.10 Wib.

"Info yang didapat dari Mbak Mugi melalui Aspri beliau bahwa tadi pagi Almarhum bersepeda dan merasa lemas. Beliau balik ke hotel dan sempat dipijit Mas Boby (driver almarhum). Setelah ditinggal sebentar, beliau ditemukan terjatuh di kamar mandi dan sempat dibawa ke RS Boremous, Bandung," demikian informasi yang beredar.

Dari beberapa group WhatsApp tersebut bahkan ucapan duka pun sudah disampaikan, sebagai bentuk bela sungkawa terhadap mantan pejabat Riau yang belakangan telah mengabdikan dirinya ke pusat, hingga akhirnya dikabarkan meninggal dunia.

Sebagai informasu tanbahan, Fahmizal Usman secara resmi meninggalkan jabatanya sebagai Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, pada Senin (14/10/2019) lalu. Jabatan Kadis Pariwisata Riau saat ini dipegang Yoserizal selaku Pelaksana Tugas (Plt).***(mok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang