Jum’at, 13 Desember 2019 10:00

Resmikan Kantor Baru, Target RFB 2019 On The Track

Kantor baru PT RFB diresmikan. Diharapkan akan membawa RFB menjadi perusahaan finansial berjangka terbaik di Indonesia.

Riauterkini-PEKANBARU-Mulai berkiprah sejak 2014, PT Rifan Financindo Berjangka (PT RFB) meresmikan kantor barunya di bilangan Sudirman Pekanbaru. Diharapkan dengan kantor baru, seluruh staf dapat meningkatkan kinerja.

Hal itu disampaikan Dirut RFB, Ovide Decrolli usai meresmikan kantor cabang RFB di Pekanbaru. Menurutnya, tahun ini, RFB menargetkan 1,5 juta lot. Saat ini target RFB masih on the track.

Ovide menambahkan , RFB sudah berdiri pada 2014 lalu. Tiga tahun belakangan ini, kinerja RFB cabang Pekanbaru sudah meningkat dengan pesat.

"Dengan adanya kantor baru diharapkan akan dapat meningkatkan kinerja seluruh staf untuk menuju perusahaan finansial berjangka nomor satu di Indonesia," terangnya.

Stephanus Paulus Lumintang - Direktur Utama BBJ mengatakan bahwa RFB masih menjadi perusahaan terbaik di BBJ. Jumlah transaksinya masih menjadi yang tertinggi di antara perusahaan perusahaan financial berjangka lainnya.

"Saat ini, transaksi RFB di BBJ mencapai 17,7 persen dari jumlah total transaksi seluruh perusahaan saham. Hampir seperlima transaksi secara keseluruhan. Masih ada 13 hari hingga tahun baru masih bisa menambah 2,3 persen untuk mencapai 20 persen," terangnya.

Hadir dalam acara, Ovide Decroli - Direktur Utama RFB, Fajar Wibhiyadi - Direktur Utama KBI (Persero) dan Stephanus Paulus Lumintang - Direktur Utama BBJ. Direktur Utama KBI (Persero), Fajar Wibhiyadi mengatakan bahwa PT RFB sejauh ini masih memiliki integritas keuangan yang terbaik diantara perusahaan finansial berjangka yang ada di Indonesia. Diharapkan ke depan akan dapat meningkat.*(H-we)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang