Rabu, 11 Desember 2019 16:47

Ketua DPRD Eet Minta Gubri Evaluasi OPD yang Minim Penyerapan Anggaran

Anggota DPRD Riau kembali ingatkan Gubri untuk evaluasi OPD yang masih minim penyerapan anggaran. Pasalnya pelaksanaan anggaran sudah di penghujung tahun.

Riauterkini-PEKANBARU- Pelaksanaan anggaran 2019 sudah dipenghujung tahun, namun masih ada beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang minim dalam penyerapan anggaran di APBD tersebut. Untuk itu, Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet yang akrab disapa Eet, meminta kepada Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar untuk dapat mengevaluasi kinerja OPD yang ada.

"Kita minta ke Gubri pak Syam, untuk mengevaluasi kinerja para pimpinan OPD yang minim dalam penyerapan anggaran. Sehingga kedepan para pimpinan OPD dapat bekerja maksimal, dan hasilnya dapat dirasakan masyarakat," terang Ketua DPRD Eet.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa untuk mewujudkan Riau ini lebih baik kedepannya maka diperlukan kerja yang maksimal dan program-program yang menyentuh ke masyarakat. Sehingga, dalam penyerapan anggaran yang telah disahkan dapat dikerjakan.

"Kedepan, kita harapkan Pemprov Riau lebih maksimal lagi dalam penyerapan/penggunaan APBD sehingga dapat dirasakan masyarakat," ujar Eet politikus Partai Golkar ini.*(vila)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang