Selasa, 10 Desember 2019 13:09

Bupati Kuansing Lantik 6 Kades di Kecamatan Cerenti

Enam kepala desa di Kecamatan Cerenti resmi bisa menjalankan tugas, usai dilantik Bupati Kuansing.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Drs. H. Mursini, M.Si lantik 6 Kades baru di Kecamatan Cerenti, Selasa (10/12/2019) di halaman Kantor Camat setempat.

Enam Kades yang dilantik Bupati Mursini tersebut, adalah Zulheri, SE Kades Kampung Baru Timur, Deswata Kades Koto Cerenti, Nuraisyah Kades Kompe Berangin, Andri Kades Sikakak, Sepliadi Kades Pesikaian, Dedeng Maika Putra, ST Kades Pulau Panjang Cerenti.

Kepada 6 Kades yang baru dilantik ini, Bupati berpesan agar menjalankan tugas sebaik mungkin dan bersinergi dengan semua elemen masyarakat.

Dan terpenting sekali melakukan koordinasi serta konsultasi guna menjalin kerjasama dalam penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan maupun pembinaan masyarakat.

Selain itu, Bupati juga berpesan agar Kades terpilih supaya menggalakkan pemberdayaan seluruh komponen yang ada di Desa, baik kelembagaan kemasyarakatan serta masyarakat Desa secara keseluruhan.

Kemudian Bupati juga mengingatkan, dengan telah usainya Pilkades serentak di Kabupaten Kuansing, pada tahun 2020 akan digelar Pilkada serentak untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

Maka dari itu, ia mengingatkan masyarakat agar semakin dewasa dalam berdemokrasi, sehingga tidak muda terpropokasi oleh isu-isu negatif yang belum tentu kebenarannya dan dapat merusak persatuan dan kesatuan serta tatanan masyarakat.

"Untuk itu, kepada kita yang hadir pada kesempatan ini, jadilah masyarakat yang cerdas dalam menilai informasi untuk menjaga situasi agar tetap kondusif, aman dan terkendali sebagai wujud tugas kita dalam kehidupan bermasyarakat," tutup Bupati mengingatkan.* (Jok) IMG-20191210-WA0012.jpg~161 KBTampilkan Unduh

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang