Selasa, 10 Desember 2019 07:27

KONI Bengkalis Siapkan Bonus ke Atlet, Pelatih dan Legenda Capai Miliaran

KONI Bengkalis dalam waktu dekat akan menyerahkan bonus kepada atlet dan pelatih serta legenda yang berprestasi berbagai kejuaraan. Kabarnya disiapkan anggaran mencapai miliaran rupiah.

Riauterkini-BENGKALIS- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis, telah mengagendakan penyerahan bonus kepada atlet dan pelatih Bengkalis yang telah berhasil mengukir prestasi di berbagai event, baik regional maupun internasional. Total bonus yang akan diserahkan kabarnya mencapai Rp1 miliar lebih.

Penyerahan bonus kali ini terbilang istimewa jika dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya. Kali ini tidak hanya para atlet dan pelatih berprestasi yang bakal menerima bonus, akan tetapi sejumlah atlet legenda yang pernah mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis atas prestasi olahraganya juga memperoleh penghargaan tersebut.

Insyaallah 17 Desember nanti Pemkab Bengkalis melalui KONI akan menyerahkan bonus kepada atlet berprestasi, baik untuk tingkat regional maupun internasional. Menariknya, juga akan menyerahkan penghargaan kepada para atlet legenda yang pernah mengukir prestasi dan mengharumkan nama Bengkalis,” ujar Ketua KONI, Darma Firdaus S, Senin (9/12/19) kemarin.

Pria yang akrab disapa Ucok ini tidak menyebutkan penghargaan seperti apa yang akan diberikan kepada atlet legenda tersebut, tapi katanya penghargaan itu bentuk apresiasi Pemkab Bengkalis dan KONI atas prestasi yang pernah diraih.

Tidak hanya kepada para atlet legenda, KONI juga akan memberikan penghargaan kepada insan olahraga atas sumbangan atau dedikasi mereka terhadap perkembangan olahraga di daerah ini.

"Ini bentuk apresiasi atas jasa-jasa para insan olahragawan,” katanya.

Selain itu, pada saat penyerahan bonus juga akan memperkenalkan aplikasi data base berbasis dalam jaringan (daring) atau online, terkait data cabang olahraga serta para atlet. Melalui aplikasi tersebut semua data tentang atlet, cabang olahraga dan lainnya akan tersaji secara daring.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini menjadi perangsang terutama bagi para atlet dan pelatih untuk terus memaksimalkan diri dalam upaya meningkatkan prestasi," harapnya.***(dik/rls)

Foto : Rapat Pengurus KONI Bengkalis.

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang