Senin, 9 Desember 2019 18:49

Bupati Mursini Buka Pelatihan Kewirausahaan Angkatan II Kuansing

Pemkab Kuansing kembali gelar pelatihan kewirausahaan angkatan II tahun 2019. Bupati berharap semua peserta dapat mengikuti dengan baik agar dapat memahami dari instruktur pelatih.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Drs. H. Mursini, M.Si membukan pelatihan kewirausahaan angkatan II Kuansing, Senin (9/12/2019) di Hotel Sabilion Telukkuantan.

Pada pembukaan pelatihan kewirausahaan Bupati menyampaikan, bahwa dalam rangka pemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah ini diamanatkan UU No 20 tahun 2008 dimana perlu dilakukan secara menyeluruh.

Dimana tujuan pemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah adalah untuk mewujudkan struktur perekonomian yang seimbang, berkembang dan berkeadilan.

Kemudian untuk menumbuhkan dan mengembangkan kemampuan usaha mikro, kecil dan menengah menjadi usaha tangguh dan mandiri.

Serta untuk meningkatkan peran usaha mikro, kecil dan menengah dalam pembangunan Daerah, penciptaan lapangan kerja pemerataan pendapatan, pertumbuhan ekonomi dan pengentasan kemiskinan.

Bupati berharap melalui pelatihan yang dilakukan semua peserta dapat mengikuti dengan baik agar dapat memahami dari instruktur pelatih.

"Muda-mudahan pelatihan kewirausahaan ini dapat memberi pengetahuan dan pelaksanaannya saya harapkan bisa berjalan dengan lancar," kata Bupati.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang