Senin, 9 Desember 2019 15:32

Bupati Harris Lantik Pengurus KKKS SD/MI dan FKKS SMP/MTS Pelalawan

Para pengurus KKKS SD/MI dan FKKS SMP/MTS Pelalawan dikukuhkan. Dilantik Bupati M.Harris.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Pengurus Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) SD/MI dan Forum Komunikasi Kepalas Sekolah (FKKS) SMP/MTS Kabupaten Pelalawan resmi dilantik. Pelantikan, tersebut dilakukan bupati Pelalawan, HM Harris di aula kantor Bappeda, Senin (9/12/19).

Bupati Pelalawan, HM Harris dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik, semoga menjadi mitra bagi pemerintah dalam melaksanakan pendidikan di Kabupaten Pelalawan.

Kehadiran dirinya dalam pelantikan ini menandakan kalau kegiatan ini sangat penting demi pendidikan Kabupaten Pelalawan ke depan.

Pada kesempatan itu, Harris juga mendapatkan laporan persoalan yang dihadapi guru, dimana adanya oknum-oknum menghambat kegiatan di sekolah.

Persoalan ini, Harris menghimbau kepada kepala sekolah untuk tidak takut dan gentar. "Jika kerja benar tak mesti takut dan gentar," tegas Harris.

Sementara itu Ketua DPRD Pelalawan, Adi Sukemi, ST, MM ketika didaulat memberikan sambutan mengungkapkan, dengan dilantiknya, pengurus KKKS dan FKKS agar lebih kompak dan wada ini menjadi ajang mempererat silahturahmi.

Ia mengatakan, jabatan Kepsek adalah jabatan seksi, dimana senantiasa dilihat orang banyak dan dinilai orang.

Hadir pada kesempatan, Bupati Pelalawan HM Harris, Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi, ST, MT, Kapolres Pelalawan yang di wakilkan Kasat Binmas AKP Adi Pranyoto, Sekretaris Daerah Tengku Mukhlis, Kadisdik M. Zalal, Ketua PGRI Pelalawan, H. Anton Timur Jaelani.***(feb)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang