Senin, 9 Desember 2019 10:18

Derita Kebocoran Jantung, Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi Antar Warganya Berobat ke Jakarta

Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Arfi turun tangan. Mengantar warganya yang mengalami kebocoran jantung berobat ke Jakarta.

Riauterkini - DURI - Penantian M. Afif (2), putra dari Pasangam suami istri (Pasutri) Mujiono dan Sumarni, warga Jalan Tegal Sari, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis, penderita kebocoran pada Jantung akhirnya berakhir. Melalui penggalangan dana masyarakat disekitarnya, Afiif dan keluarganya diantar langsung Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Syaiful Ardi berobat ke Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta, Ahad (8/12/19).

Diketahui, setelah 2 tahun bertahan dan hanya mengandalkan kartu sakti BPJS untuk berobat lokal karena keterbatasan biaya, raut wajah kedua orang tua Afif akhirnya tersenyum sumringah berharap kondisi buah hatinya dapat berubah lebih sehat dam dapat tertangani oleh medis di Ibukota Jakarta.

"Pagi ini Afif sudah sudah mendaftar dan menunggu antrian pemeriksaan di RS Harapan Kita, Jakarta. Terimakasih kepada warga Jalan Tegal Sari yang sudah peduli kepada sesamanya,"ujar syaiful yang mengaku tetap mendampingi pengobatan M. Afif.

Dikatakan Syaiful yang juga warga Jalan Tegal Sari ini, dirinya berharap keluarga Afif tetap tegar dan sabar selama menjalani pengobatan dan mudah mudahan Afif cepat sembuh normal seperti anak seumurannya.*(hen) Teks foto : Wakil Ketua DPRD Bengkalis, Syaiful Ardi saat berada di Bandara Sultan Syarif Kasim II bersama M. Afif dan Kedua Orang tuanya seaat sebelum berangkat ke RS Harapan Kita, Jakarta, Ahad (8/12/19)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang