Ahad, 8 Desember 2019 15:18

Pasarkan Sejumlah Komoditi, Bulog Tawarkan Kerja Sama ke Kadin Bengkalis

Memasarkan produk untuk di perjualbelikan ke masyarakat dan pengembangan persediaan bahan pangan, Bulog menawarkan kerja sama ke Kadin Bengkalis.

Riauterkini-BENGKALIS- Bulog Sub Divre Bengkalis melakukan koordinasi dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bengkalis, untuk melakukan pengembangan sejumlah persediaan atau stok yang ada di Bulog.

Bulog menawarkan kerja sama ke Kadin untuk pemasaran barang komoditi yang ada di Bulog, seperti beras dan lainnya.

"Kami selama ini belum pernah melakukan koordinasi dengan Kadin untuk kerja sama pemasarannya. Diharapkan bisa terjalin, di Bulog sudah ada berbagai jenis stok, seperti beras medium, beras premium dan daging beku. Kami juga meminta arahan dan petunjuk dari Kadin seperti apa bentuk kerja samanya nanti," ungkap Kepala Seksi (Kasi) Komersial dan Pengembangan Bisnis Bulog Subdivre Bengkalis, Sri Wahyuni, usai melakukan pertemuan dengan Kadin belum lama ini di Bengkalis.

Menanggapi tawaran kerja sama dari Bulog tersebut,  Ketua Kadin, Masuri, S.H berharap terjalin sinergi antara Bulog dan pihak-pihak yang terkait. Apalagi Bulog merupakan lembaga pemerintah mengurusi komoditi pertanian untuk keperluan masyarakat.

Pria yang akrab disapa Mas Bagong ini juga mengatakan, pihaknya akan bicarakan bagaimana pendistribusian, bagaimana kualitas dan sebagainya, yang memang harus mendapat perhatian khusus dari pemerintah sebagai upaya memperbaiki pertumbuhan ekonomi.

“Yang menjadi hal paling dan mendasar untuk kepentingan rakyat Kabupaten Bengkalis. Program yang langsung dirasakan oleh masyarakat bawah,“ imbuh Masuri.***(dik)

Foto : Ketua Kadin, Masuri dan tim dari Bulog Sub Divre Bengkalis berpose usai lakukan pertemuan belum lama ini.

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang