Ahad, 8 Desember 2019 12:42

Hilang Kendali, Pemotor di Duri Tewas Tertabrak Truk

Kecelakaan maut dialami seorang pemotor di Duri, Bengkalis. Ia tewas tertabrak truk saat motornya kehilangan kendali.

Riauterkini - DURI - Akibat lalai dalam mengendarai kendaraan bermotor dijalan raya kembali menyebabkan korban jiwa. Seperti yang terjadi pada Sabtu (7/12/19) petang sekira pukul 15.00 WIB, seorang pemotor, Nasrullah (32), warga Jalan Soebrantas, Gang Ampera, RT 04, RW 05, Kelurahan Duri Timur, Kecamatan Mandau, Bengkalis harus meregang nyawa akibat sepeda motor Yamaha  Jupiter MX berplat Nomor polisi (Nopol) BM 3868 EN yang dikemudikannya bertabrakan dengan Mobil Truk colt diesel berplat Nopol BM 8190 LU yang dikemudikan Prasetyo (47) warga Jalan Lintas, Kilometer 15, RT 01, RW 05, Kelurahan Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Siak tepat pada tanjakan SMPN 4 Mandau, Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Bengkalis.

Hal tersebut dipaparkan Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hidayat melalui Kanit Laka, Iptu Edwi Sunardi, Ahad (8/12/19).

Berawal saat sepeda motor yang dikendarai korban Nasrullah datamg dari arah Sebanga hendak menuju arah Simpang Pokok Jengkol dengan kecepatan sedang. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bergerak kekanan jalan hendak mendahului Truk yang dikemudikan Prasetyo yang berada didepannya.

Saat bersamaan, tiba tiba pemotor hilang kendali dam bergerak kekiri jalan mendekati ban depan sebelah kanan dari mobil truk, karena jarak yang sudah dekat maka kecelakaan tak terhindarkan. Korban mengalami luka berat dan menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah sakit.

"Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah kita amankan dan korban telah dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga,"terang Kanit.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang