Ahad, 8 Desember 2019 00:08

Reses DPRD Bengkalis, Syaiful Ardi Serap Aspirasi Warga dan Bantu Rumah Ibadah

Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi melaksanakan reses di Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau. Berbagai aspirasi masyarakat disampaikan ke wakil rakyat tersebut.

Riauterkini - DURI -  Dipenghujung Reses Syaiful Ardi, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis ternyata ada yang istimewa bagi warga Perumahan BTN, Jalan Lembah Sari, RT 07, RW 07, Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau, Bengkalis. Suasana keakraban tampak jelas. Puja puji warga pun tak lepas kepada idola mereka yang telah mewujudkan mimpi pembangunan daerahnya, Sabtu (7/12/19) malam.

Maklum saja, hampir seluruh permasalahan warga diwujudkan Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut tanpa pamrih.

"Bagai semboyan rumah makan. Jika pencapaian saya memuaskan, kasi kabar ke kerabat dan tetangga, namun jika tidak, sampaikan langsung ke saya,"ujar Syaiful Ardi dihadapan ratusan konstituennya.

Meski berlangsung di dalam Musholla Al Ilham kebanggan warga BTN Lembah Sari dan diiringi guyuran hujan deras, namum antusias warga tetap tak terbendung bersilaturrahmi dengan Wakil rakyat di Negeri berjuluk Sri Junjungan tersebut.

Usai memaparkan sejumlah pencapaian selama duduk diparlemen dan melayani masyarakat, sesi tanya jawab sempat mewarnai reses terakhir Syaiful Ardi itu dengan keluhan banjir yang selalu datang disetiap musim penghujan dan pembuatan identitas diri Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang selama ini menjadi permasalahan krusial di Kota Duri.

"Silahkan sampaikan ke Pak RT dan RW nya jika ada usulan dan permasalahan KTP memang menjadi masalah utama yang akan kami perjuangkan di pusat. Dari 60 juta pengadaan blangko KTP pertahunnya untuk seluruh rakyat Indonesia, tidak mencukupi untuk kebutuhan rakyat. Ini yang tengah kami perjuangkan agar Pemerintah daerah dapat melakukan pengadaan blangko sendiri,"paparnya.

"Ini ada sedikit bantuan pribadi dari saya dan bukan dari Pemerintah, Insya Allah berguna bagi umat,"ungkapnya sembari menyerahkan sejumlah rupiah yang tersimoan didalam amplop putih.

"Terimakasih kepada Pak Syaiful yang telah sudi mengunjungi dan dan memperhatikan kami warga RW 07 ini, mudah mudahan kedepannya akan selalu seperti ini. Selalu penuh dengan suasana kekeluargaan,"harap Tajuddin, Ketua RW 07, Babussalam.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang