Jum’at, 6 Desember 2019 17:16

Manjakan Pelanggannya, Rabbani Hadirkan Diskon 50 Persen Untuk Semua Produk

Kabar menggembirakan kemvali dihembuskan oleh Rabbani Pekanbaru. Pasalnya, di akhir tahun ini pihaknya tawarkan diskon 50 persen untuk semua koleksinya.

Riauterkini - PEKANBARU - Sepanjang Desember 2019 ini Rabbani hadirkan diskon sebesar 50 persen yang berlaku untuk semua koleksi busana muslim yang disugugkannya. Tak main-main diskon ini dapat dinikmati Anda yang tengah mencari busana muslim berkualitas tanpa syarat apapun.

GM Marketing Rabbani, Ridwanul Karim mengatakan bahwa program potongan harga ini dihadirkan sebagai reward dari rabbani untuk pelanggannya. "Ini bentuk apresiasi kami kareng telah dipercaya oleh masyarakat Indonesia dan konsumen setia Rabbani khususnya. Betul (tanpa syarat) diskon 50 persen," ujarnya.

Untuk diketahui, Rabbani adalah Brand besar penghasil busana muslim asli Indonesia. Banyak pengghargaan yang telah diraih Rabbani. Seperti penghargaan Top Brand Award 2019 oleh sebuah majalah. Tidak tanggung-tanggung, tiga kategori Top Brand disabet oleh Rabbani. Tak heran jika Rabbani perkembangan outletnya terus bertumbuh di seluruh Indonesia. Selain itu, kejelian dan strategi jitu Rabbani dalam membuat pasar sendiri berhasil membuat Rabbani selalu laris manis.

"Kita terus berinovasi agar bisa mengharumkan produk dalam negeri. Bukan "kaleng-kalenglah" intinya. Saran dan masukan selalu kita dengarkan. Alhamdulillah masyarakat banyak menaruh rasa nyaman terhadap Rabbani," terang Ridwan.

Sementara itu, Ridwan juga menjelaskan pada tahun 2020 nanti, Rabbani juga akan memberikan kejutan dan inovasi busana muslim. Namun ia enggan menjelaskannya secara terbuka. "Yang pasti akan sangat menarìk ya. Produk rabbani 2020 nanti melalui riset yang matang dan proses yang panjang. Masih rahasia, tapi akan segera kami sampaikan," jelasnya.

"Jadi, tunggu apalagi silahkan datang dan nikmati program yang kita hadirkan saat ini,"tutupnya.*(rul)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang