Jum’at, 6 Desember 2019 15:28

Ganti Tiang Lapuk, Besok 7 Jam Listrik Padam di Wilayah Utara Timur Pulau Bengkalis 

Ganti tiang-tiang jaringan lapuk, besok selama sekitar 7 jam bakal dilakukan pemadaman untuk wilayah utara dan timur Pulau Bengkalis.

Riauterkini-BENGKALIS- Selama 7 jam, Sabtu (7/12/19) besok dari sekitar pukul 08.00-15.00 WIB dilakukan pemadaman listrik di sebagian besar di wilayah utara dan timur Pulau Bengkalis menyusul adanya pekerjaan pemeliharaan jaringan, penggantian tiang keropos dan oerubahan konstuksi jaringan tegangan menengah (JTM) di Simpang 5 Pedekik-Pangkalan Batang.

Lokasi padam adalah Desa Kelapapati, Desa Pedekik, Kelurahan Bengkalis Kota, Kelurahan Damon, Desa Wonosari, Kelurahan Rimba Sekampung, Desa Senggoro, Desa Air Putih, Desa Sei. Alam, Desa Kuala Alam.

Desa Penampi, Desa Kelebuk, Desa Damai, Desa Temeran, Desa Penebal, Desa Pematang Duku, Desa Ketam Putih, Desa Kelemantan, Desa Palkun, Desa Sekodi, Desa Bantan Tua, Desa Pasiran, Desa Jangkang, dan Desa Deluk.

"Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan, kami dan mengantisipasi terjadinya gangguan yang lebih besar, akan dilaksanakan pekerjaan pemeliharaan atau perbaikan jaringan," ungkap Manajer PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bengkalis, Hasdedy di ruang kerjanya, Jumat (6/12/19).

Hasdedy menyebutkan, adanya perbaikan ini pihaknya tetap berupaya agar pekerjaan bisa seefektif dan sesingkat mungkin. Sehingga tidak terlalu lama terjadi pemadaman. 

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar segera melakukan pembayaran rekening listrik, karena ini sudah di ujung tahun dan PLN akan melakukan pemutusan aliran listrik ke rumah walaupun itu menunggak hanya sebulan," imbaunya.

PLN Bengkalis juga mengimbau kepada masyarakat, jika melakukan pekerjaan pemotongan dahan atau pohon yang berdekatan dengan jaringan listrik agar melaporkan ke PLN, jangan mengambil inisiatif sendiri.***(dik)

Foto : Hasdedy, Manajer PLN ULP Bengkalis

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang