Kamis, 5 Desember 2019 21:40

Pengemudi Mengantuk, Mobnas di Bengkalis Nyungsep ke Parit

Diduga pengemudi mengantuk, mobnas salah satu PD di Bengkalis nyungsep ke parit. Tiga penumpang mengalami luka ringan.

Riauterkini-BENGKALIS- Diduga karena mengantuk, mobil dikemudikan Rahmad Zulfan (33) dari arah Desa Pambang ke Kota Bengkalis mengalami kecelakaan (laka) tunggal, nyungsep atau masuk ke parit di Jalan Utama, Desa Penebal, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Kamis (5/12/19) sekitar pukul 12.50 WIB.

Mobil nomor polisi (nopol) BM 8298 D, penumpang Diongi (49), PNS, warga Desa Wonosari, Jefri (45), wiraswasta, warga Desa Perapat Tunggal, dan Sukiman (40), wiraswasta, warga Kelurahan Rimba Sekampung, Bengkalis mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat, S.I.K melalui Anggota Unit Laka Bripka DS. Ginting dikonfirmasi membenarkan terjadinya laka tunggal tersebut.

Insiden terjadi ketika mobil warna putih dikemudikan Rahmad Zulfan itu datang dari arah Desa Pambang hendak menuju Kota Bengkalis dengan kecepatan sedang. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) diduga pengemudi mengantuk dan mobil hilang kendali lakapun tidak dapat dihindari.

"Kemudian mobil mengalami hilang kendali yang saat itu menikung ke kanan. Sehingga menyebabkan keluar dari badan jalan dan masuk ke dalam parit yang berada di sisi kiri jalan," ungkapnya.

Diongi, salah satu korban laka tunggal ini merupakan salah satu pejabat di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) bersama rombongan usai melakukan peninjauan ke sejumlah proyek di Pambang.

Peristiwa ini juga sempat menarik perhatian dan tontonan warga setempat untuk memberikan pertolongan. Selanjutnya mobnas yang masuk parit itu, kemudian dievakuasi menggunakan truk penderek.***(dik)

Foto : Mobnas nyungsep ke parit diduga hilang kendali karena pengemudi mengantuk di Jalan Utama Desa Penebal, Bengkalis, Kamis (5/12/19).

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang