Kamis, 5 Desember 2019 19:22

Vila Jabat Ketua 1 IWO Riau, Ketua IWO Siak Resmi Dijabat Fitriadi

Ikatan wartawan online atau IWO Riau resmi miliki ketua baru. Kavilah Somarito dipercaya memimpin organisasi wartawan ini.

Riauterkini-SIAK- Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Siak yang diketuai Kavilah Somarito atau yang akrab disapa vila yang bertugas sehari-hari sebagai wartawan di www.riauterkini.com, saat ini saya menyerahkan jabatannya ke pengurus IWO Siak. Hal tersebut dikarenakan saat ini ia tengah menjabat sebagai Ketua 1 Pengurus Wilayah (PW) IWO Riau.

Penyerahan jabatan Ketua ke pengurus IWO Siak, berlangsung pada rapat tahunan yang digelar secara kekeluargaan di salah satu cafe di Kota Siak Sri Indrapura, Kamis (5/12/19). Dalam rapat tersebut, vila mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus IWO Siak yang sejak 21 Agustus 2017 lalu bersama memajukan IWO Siak.

"Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh kawan-kawan yang tergabung pada IWO Siak ini, semoga IWO Siak ini dapat menjaga marwah sebagai organisasi profesi jurnalis," terang vila Ketua 1 IWO Riau.

Selain itu, dalam rapat tersebut, setelah pengunduran diri ketua yang lama, maka ditunjuk Doni sebagai karateker untuk memimpin pelaksanaan pemilihan Ketua IWO Siak yang baru.

Dalam pelaksanaan pemilihan Ketua IWO Siak tersebut, dilakukan secara aklamasi dan mempercayakan amanah jabatan Ketua kepada Fitriadi wartawan www.mandiripos.com. Setelah itu, dilakukan penyusunan pengurus PD IWO Siak 2019-2024 mendatang.

Setelah diberikan amanah sebagai Ketua PD IWO Siak, Fitriadi menghimbau dan mengajak kepada seluruh kawan-kawan untuk bersinergi memajukan organisasi ini dan bersama-sama menjaga marwahnya.

"Insyaallah, amanah jabatan sebagai ketua PD IWO Siak yang baru ini, saya mengajak kawan-kawan bersama menjaga Marwah organisasi profesi jurnalis ini,"ujar Ketua IWO Siak Fitriadi.

Ia juga mengajak kepada kawan-kawan wartawan yang lainnya yang belum bergabung ke salah satu organisasi jurnalis/wartawan ini untuk bergabung ke IWO Siak. "Bagi kawan-kawan wartawan yang ada di Kabupaten Siak mari bergabung ke IWO Siak," tambah pemilik media www.mandiripos.com ini.*(rls)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang