Kamis, 5 Desember 2019 13:55

"Kenduri Kampung" Resesnya Wakil Ketua DPRD Bengkalis Asal Rupat

Wakil Ketua DPRD Bengkalis dari Rupat menggelar reses perdana. Bertajuk "Kenduri Kampung" dan disiapkan kotak aspirasi bagi masyarakat.

Riauterkini-BENGKALIS- Wakil Ketua DPRD Bengkalis dari Partai Golkar, Syahrial, ST, M.Si melaksanakan reses pertamanya usai dilantik September 2019 lalu. Bertajuk "Kenduri Kampung" yang dilaksanakan di Kelurahan Batu Panjang, Kecamatan Rupat, Senin (2/12/19).

Tujuan "Kenduri Kampung" tersebut, untuk menanggapi aspirasi masyarakat yang hadir pada saat itu. Tampak terlihat kotak aspirasi di meja depan rumah Syahrial yang disediakan bagi masyarakat yang ingin menyampaikan keluhan-keluhan dengan menulis aspirasinya dalam blanko yang sudah disediakan oleh panitia reses itu sendiri.

Ratusan masyarakat Rupat menulis aspirasinya dalam blanko dan dimasukkan ke kotak aspirasi, Insyaallah wakil ketua DPRD Syahrial Basri akan baca satu persatu dan siap diperjuangkan.

Acara reses ini benar-benar direncanakan dengan baik. Selain menampung aspirasi Syahrial juga mengisi acara dengan hiburan musik melayu dari grup Senduduk Putih Bengkalis yang menghibur masyarakat Rupat.

Syahrial dalam acara tersebut mengucapkan terima kasih kepada panitia acara sehingga acara dapat terlaksana dengan baik, begitupun dengan seluruh masyarakat yang hadir untuk menyampaikan aspirasinya. Aspirasi tersebut nantinya akan diperjuangkan bersama-sama dengan anggota DPRD yang lain.

Reses ini juga dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Riau H. Indra Gunawan Eet, Sekretaris DPRD Bengkalis Radius Akima, Kabag Persidangan Setwan Sumarhadi, serta Ustadz Awaluddin dan staf setwan, Drales Pical.***(dik/rls)

Foto : Reses "Kenduri Kampung" Wakil Ketu DPRD, Syahrial di Batu Panjang, Rupat.

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang