Kamis, 5 Desember 2019 08:48

Bupati Kuansing Minta Rekanan Tuntaskan Proyek Tepat Waktu

Tahun 2019 tinggal hitungan hari. Bupati Kuansing minta rekanan Pemkab tuntaskan proyek tepat waktu.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Drs. H. Mursini, M.Si meminta kontraktor agar mengggesa pengerjaan proyek dan bisa selesai tepat waktu.

Bupati minta agar pelaksanaanya bisa selesai sebelum tahun berakhir, sebab sekarang sudah masuk di bulan penghujung tahun.

"Kita minta pelaksanaannya bisa tuntas jelang tahun berakhir," pintanya kepada rekanan saat menijau ke lapangan, Rabu (4/12/2019) Kemudian selain itu, kata Bupati semakin cepat pengerjaannya tuntas semakin cepat pula manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat.

Sedangkan untuk pengerajaan proyek turap ini berdasarkan keterangan pihak pelaksana di lapangan realisasinya sudah siap 85 persen, sehingga jelang akhir tahun mereka optimis bisa tuntas.

Dalam monitoring ini, setidaknya ada tiga proyek yang ditinjau Bupati Mursini, di Kecamatan Kuantan Tengah, selain pembangunan turap di Desa Pulau Kedundung.

Bulati juga memonitoring, pengaspalan jalan di Desa Seberang Taluk Hilir sepanjang 1 km dan Desa Munsalo Kopah sepanjang 1,6 km.

Untuk proyek ini, Bupati meminta progres pekerjaan fisik agar ditingkatkan juga sebelum tahun berkahir.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang