Rabu, 4 Desember 2019 17:41

Merangkul, Kasmarni Daftar Penjaringan Balon Bupati Bengkalis ke PKB

Kasmarni resmi mendaftar mengikuti penjaringan sebagai balon bupati ke PKB pada Pilkada Bengkalis 2020 mendatang. Merangkul seluruh elemen bangun Bengkalis.

Riauterkini-BENGKALIS- Kasmarni resmi mendaftar sebagai balon bupati Pilkada Bengkalis 2020 mendatang ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bengkalis, Rabu (4/12/19) petang.

Setelah sebelumnya pengambilan formulir, pengembalian berkas pendaftaran tersebut Kasmarni diwakilkan oleh Tim Kasmarni, Zikro dan Suib Idris. Penyerahan berkas diterima langsung Ketua DPC PKB, Misliadi turut disaksikan sejumlah pengurus partai di Kantor DPC PKB di Desa Wonosari, Bengkalis.

Ketua DPC PKB, Misliadi menyebutkan, penjaringan kepala daerah akan berlaku mekanisme yang ada, bersifat demokratis dan terbuka selama seminggu atau 7 hari.

"Kami cukup terbuka dengan siapa saja, silahkan saja melakukan pendaftaran, tidak ada diskriminasi, demokratis, dan ini serentak. Jika ada kekurangan akan diberikan kesempatan untuk diperbaiki," ungkap Misliadi didampingi Wakil Sekretaris DPC PKB, Riza Zuhelmi.

Menurut Misliadi, Kasmarni bukan orang baru di PKB, sudah cukup dekat dan kenal walaupun saat ini Kasmarni baru berkeinginan maju sebagai balon bupati untuk periode 2021-2026.

"Buk Kas bukan orang baru bagi PKB, kami cukup mengenal dengan beliau. Dan PKB baru kali pertama menerima penjaringan dari tokoh perempuan," katanya lagi.

Sementara itu mewakili Kasmarni, Suib Idris mengatakan, kehadiran ke PKB untuk mendaftar balon bupati sebagai bentuk keseriusan menggandeng seluruh pihak membangun Kabupaten Bengkalis maju, bermarwah dan sejahtera.

"Sebagai keseriusan kami mendaftar ke PKB, dengan tujuan membangun daerah yang kita cintai ini, menjadi Kabupaten Bengkalis yang maju, bermarwah dan sejahtera. Oleh karena itu sangat penting untuk bersama-sama saling merangkul demi terwujudnya visi dan misi tersebut," ujarnya.***(dik)

Foto : Zikro didampingi Suib Idris (kiri), Tim Kasmarni mengembalikan formulir pendaftaran sebagai balon bupati kepada Ketua DPC PKB, Misliadi, Rabu (4/12/19).

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang