Rabu, 4 Desember 2019 15:18

Pembangunan Box Culvert Jalan Seminai Inhu Telan Korban Jiwa

Proyek pembangunan gorong-gorong atau boc culvert di Jalan Seminai Rengat Barat makan korban jiwa. Seorang pemotor tewas terjebur.

Riauterkini-RENGAT-Pembangunan box culvert dengan kontraktor pelaksana CV Alif Sania dan konsultan pengawas PT Baliga Permata Indah di jalan Seminai, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menelan korban jiwa. Satu orang pemotor terjebur dan meninggal dunia ditempat.

Jadi korbanya seorang pemotor akibat tercebur kedalam box culvert jalan Seminai, Kecamatan Rengat Barat, Inhu yang sedang dalam pengerjaan diperkirakan terjadi pada Senin (2/12/19) sekira pukul 23.50 WIB. Korban bernama Supriadi (41) warga Desa Sidomulyo Japura Kecamatan Lirik, Inhu.

Meninggalnya Supriadi akibat Laka Tunggal tercebur kedalam box culvert jalan Seminai Kecamatan Rengat Barat, Inhu dibenarkan oleh Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Rabu (4/12/19) mengatakan, saat kejadian korban Supriadi mengendarai sepeda motor suzuki spin BM 5861 BZ.

"Pengendara sepeda motor suzuki spin BM 5861 BZ atas nama Supriadi ditemukan meninggal dunia (MD). Korban dan kendaraan ditemukan didalam box culvert yang dalam tahap pekerjaan," ujarnya.

Sebelum ditemukan meninggal dunia didalam box culvert yang tengah dalam pengerjaan tersebut, korban Supriadi diketahui datang dari arah Seminai seusai dari rumah saudara kandungnya yang bernama Wanto pada Senin 2 Desember 2019 sekira pukul 23.30 WIB.

"Pada hari ini Rabu tanggal 04 Desember 2019 sekira Pukul 08 .00 Wib telah di temukan korban dan kenderaan di dalam box culver (dalam tahap pekerjaan), setelah di visum ditemukan luka lebam di kepala bagian kening dan tidak ditemukan bekas bekas kekerasan lainnya. Sementara untuk kendaraan ringsek bagian depan," jelasnya. *** (guh)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang