Rabu, 4 Desember 2019 15:12

Tertelungkup Memegang Kawat, Buruh Bangunan di Pekanbaru Tewas Kesetrum

Seorang buruh bangunan di Pekanbaru tewas. Ditemukan tertelungkup memegang kawat. Kesetrum listrik.

Riauterkini-PEKANBARU-Sejumlah pekerja bangunan di Perum Merak Toen House, di Jalan Sukaramai, RT02/RW10, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai mendadak heboh saat menemukan sesosok mayat sesama pekerja bangunan, Ari Irawan alias Cemot (37), Rabu (04/12/19) pagi tadi.

Temuan mayat tersebut dibenarkan juga oleh Kapolsek Bukit Raya, Kompol Ardinal. Dia menjelaskan, mayat korban pertama kali ditemukan oleh rekan korban, Purwandi (31) dan Ngatijo (37) saat mendatangi TKP untuk bekerja seperi biasa. Namun ketika mengecek ke ruang kamar bagian depan, kedua saksi terkejut melihat korban sudah terbujur kaku dalam posisi tertelungkup memegang kawat dan masih mengenakan celana pendek hawai warna putih motif bunga serta baju kaos oblong warna abu-abu.

"Diduga korban meninggal karena tersengat listrik karena posisi korban saat ditemukan masih memegang kawat teralirkan arus listrik yang digunakan untuk penerangan ruangan oleh pekerja buruh bangunan disaat malam hari. Korban merupakan buruh bangunan yang bekerja di TKP," ujarnya kepada riauterkini.com.

Masih kata Ardinal, setelah saksi melihat korban tewas, kedua saksi itupun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Bukit Raya. Polisi yang mendatangi lokasi kejadian kemudian melakukan olah TKP. Jasad korban juga selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum.

"Tidak ada tanda kekerasan pada jasadnya. Diduga kuat (korban tewas) karena kesetrum," tutupnya.***(gas)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang