Selasa, 3 Desember 2019 14:14

Tiga Pansus DPRD Pelalawan Kunker ke Jawa Sampai Akhir Pekan

Gedung DPRD Pelalawan pekan ini sepi. Ditinggal tiga Pansus Kunker ke Jawa.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Setelah provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pekan kemarin, terhitung hari ini Selasa (3/11/19) sampai Sabtu (7/11/19) besok, Tiga Panitia Khusus (Pansus) DPRD Pelalawan melakukan Kunjungan Kerja (Kerja) ke Pulau Jawa diberbagai kota.

Tiga Pansus ini bakal merampungkan, tiga Rencangan Peraturan Daerah (Renperda) untuk dijadikan Peraturan Daerah (Perda).

Sekretaris Dewan (Sekwan) Pelalawan, Tengku Ridwan Mustafa kepada wartawan, Selasa (3/11/19) mengungkapkan, tiga Pansus ini menangani tiga Renperda yang berbeda.

Pansus I yang diketuai oleh, Rahman Wijayanto, kata Sekwan menangani Renperda tentang STOK. Sementara Pansus II diketuai oleh, Sudirman menangani Renperda tentang Ketentrataman dan Ketertiban Umum dan Pansul III diketuai oleh Faizal menangani Renperda tentang  Aset, pengelolaan barang milik daerah.

Ketiga Pansus ini sambung Sekwan, seperti Pansus I bakal melakukan Kunker di Kementrian terkait di Jakarta. Pansus II bakal Kunker di Pemkab Kabupaten Cianjur dan DPRD Kota Bogor.

"Sementara untuk, Pansus III lakukan Kunker  ke Tangerang dan  Banten, provinsi Riau," tandasnya.***(feb)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang