Senin, 2 Desember 2019 19:25

Diduga Konsleting Listrik, Ruang di Balai Diklat Bengkalis Nyaris Ludes Terbakar

Salah satu ruangan di lantai dua Balai Diklat Bengkalis terbakar. Api dengan cepat dijinakkan petugas. Diduga akibat konsleting listrik.

Riauterkini-BENGKALIS- Diduga arus pendek atau konsleting listrik, salah satu ruang kosong bekas perpustakaan lantai dua di Balai Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bengkalis, Jalan Kelapapati Darat, terbakar, Senin (2/12/19)

Beruntung petugas pemadam kebakaran yang memperoleh laporan kejadian sekitar pukul 15.00 WIB, mengerahkan tiga unit mobil pemadam, dengan cepat berhasil menjinakkan si jago merah, sehingga api belum sempat menjalar ke ruangan lainnya.

Kepala BKPP Kabupaten Bengkalis, Djamaludin saat dikonfirmasi membenarkan, salah satu ruangan di Balai Diklat tersebut terbakar.

Ruangan yang terbakar itu berada di lantai dua dan tidak digunakan. Dugaan kuat, api berasal dari plafon atap berasal karena konsleting listrik.

"Iya satu ruang kosong  tidak gunakan, bekas perpustakaan di lantai dua sore tadi yang terbakar. Api cepat berhasil dikendalikan petugas pemadam kebakaran sehingga tidak menjalar ke mana-mana," ungkapnya, Senin (2/12/19) malam.

Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam insiden di dalam ruangan 3x3 meter ini. Plafon mengalami kerusakan dan jumlah kerugian belum bisa ditaksir.***(dik)

Foto : Salah satu ruangan di Balai Diklat terbakar diduga karena konsleting listrik. Api berhasil dijinakkan petugas pemadam kebakaran, Senin (2/12/19).


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang