Senin, 2 Desember 2019 09:49

Ketua DPRD Kuansing Tutup Turnamen Bola TOP Benai

Turnamen Bola TOP Benai selesai. Prosesi penutupannya dilakukan Ketua DPRD Kuansing.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, SH. MH resmi menutup Turnamen Bola TOP Benai, tahun 2019, Ahad (1/12/2019) tadi malam.

Andi Putra, memberikan apresiasi kepada pemuda Keluarahan Pasar Benai, sebab setelah lama vakum dan tidak ada gelaran turnamen, kali ini atas inisiatif dan prakarsa serta kekompakan Pemuda Pasar Benai, akhirnya turnamen ini terlaksana kembali.

"Saya terus terang bangga dan mengapresiasi, karena setelah lama absen, kini turnamen ini bisa kembali eksis," imbuhnya.

Sementara Ketua Panitia, Jakaria Susanto berterima kasih atas kehadiran dan kesediaan Ketua DPRD Kuansing Andi Putran, SH. MH menutup turnamen.

"Kami berharap turnamen TOP Benai ini bisa menjadi kalender rutin, dan bila perlu akan diperebutkan Piala bergilir Andi Putra Cup," kata Jaka yang juga mantan pemain Persiks.

Sementara Tokoh Masyarakat Kecamatan Benai, Jomaris SPd menilai Andi Putra merupakan sosok yang punya komitmen terhadap perkembangan olahraga.

"Contoh adanya turnamen bulutangkis Andi Putra Cup di Siberakun kecamatan Benai, itu terlaksana tiap tahun tanpa melihat ada momrent politik atau tidak. Langka pemuda Benai mengundang beliau sudah sangat pas dan benar, tegasnya.

Turut hadir pada acara malam itu, Anggota DPRD Riau H. Sukarmis, Anggota DPRD Kuansing, Romi Alfisyah Putra, SE, Darwis dan mantan Anggota DPRD Riau, Drs. Suhardiman Amby, yang juga Calon Pasangan Andi Putra di Pilkada 2020.

Untuk Turnamen ini, juara 1 Porset Seberang Taluk, dan Runner up Desa Kampung Baru Cerenti, di susul Baserah dan posisi ke 4 di tempati Kesebelasan dari Muaro Sentajo.* (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang