Ahad, 1 Desember 2019 16:49

Bersinergi dengan media, Pertamina Hulu Energi Gelar Media Gathering

PT Pertamina Hulu Energi gelar acara Media Gathering bersama puluhan media yang berada di ring 1 area operasi. Kegiatan merupakan acara rutin tahunan.

Riauterkini-Jogjakarta-Untuk lebih bersinergi dengan media PT Pertamina Hulu Energi (PHE) melalui anak perusahaannya, PHE Kampar, PHE Siak, PHE Ogan Komering dan PHE Raja Tempairai yang beroperasi di wilayah Provinsi Riau dan Sumatera Selatan menggelar acara Media Gathering bersama puluhan media yang berada di ring 1 area operasi.

Media Gathering yang mengusung tema "Pemberitaan Media di Era Digital” dilaksanakan dari 28 hingga 29 November 2019 bertempat di kota wisata Jogjakarta.

Pada kesempatan tersebut, Yudy nugraha Manager Media Relations PHE dalam sambutanya menjelaskan bahwa acara yang digelar tersebut adalah acara rutin tahunan, yang diselenggarakan setiap Anak Perusahaan.

"Kegiatan media gathering sudah menjadi program kerja rutin tahunan, dan dalam rangka efisinsi waktu, kami lakukan untuk beberapa Anak Perusahaan secara bersamaan", ujarnya.

Dalam acara yang penuh keakraban, para jurnalis diberikan edukasi mengenai kondisi terkini industri migas nasional yang disampaikan oleh Ryan B Wudjantoro, Spesialis Madya Bidang Sekretaris SKK Migas.

Selain melihat objek wisata Jogjakarta lebih dekat seperti objek wisata Bukit Becici dan objek wisata lainya, para jurnalis juga diberikan pelatihan dengan materi Mobile Journalism (MoJo), dengan instruktur Andi Muhyiddin seorang pakar MoJo di Indonesia.

"Kami ingin kegiatan ini bukan hanya silaturahmi antara PHE dan Media, namun diatas itu kami ingin memberikan sesuatu untuk media berupa informasi dan pelatihan untuk menambah skill mereka", jelasnya. * (guh)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang