Sabtu, 30 Nopember 2019 18:36

Sesosok Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Jondul Baru Pekanbaru

Warga Kelurahan Tanjung Rhu, dihebohkan dengan penemuan mayat sudah membusuk. Korban ditemukan di salah satu rumah di Perumahan Jondul Baru, Blok E 4.

Riauterkini-PEKANBARU-Perumahan Jondul Baru, Blok E 4 RT08/RW 04, Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Lima Puluh mendadak heboh saat warga sekitar menemukan sesosok jenazah laki-laki sudah membusuk di salah satu rumah di area perumahan tersebut, Jumat (29/11/19) malam.

Menurut Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Lima Puluh, Iptu Zulfikriyanto, jenazah laki-laki tersebut diketahui bernama Afrizal Ronaldo (28). Temuan mayat korban sendiri berawal saat tetangga korban, Yolanda (20) dan Ikbal (28) hendak keluar kos yang berdekatan dengan TKP. Namun kedua saksi merasa aneh karena mencium aroma tak sedap dari rumah korban.

"Saksi kemudian melaporkan hal itu ke warga setempat dan meneruskan laporannya ke kita (Polsek Lima Puluh). Begitu kita datang ke TKP, kita lakukan pengecekan, ternyata ditemukanlah korban sudah tidak bernyawa dengan posisi tertelungkup dengan kaki di atas tempat tidur, lalu kepalanya membujur ke arah lantai serta darah berserakan di lantai," ujarnya kepada riauterkini.com, Sabtu (30/11/19).

Malam itu juga, jasad korban pun langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau. Sementara mengenai penyebab kematian korban, polisi belum bisa menyimpulkannya karena masih melakukan penyelidikan.*(gas)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang