Sabtu, 30 Nopember 2019 06:16

Daring Ditutup, 3.653 Pelamar Mendaftar Seleksi CPNS Bengkalis

Selama 14 hari waktu pendaftaran dibuka, 3.653 orang mendaftar seleksi CPNS Bengkalis secara daring. Sedangkan yang seluruhnya menyerahkan berkas berjumlah 3.363 pelamar.

Riauterkini-BENGKALIS- Pendaftaran selama 14 hari secara dalam jaringan (daring) atau online ditutup, Kamis (28/11/19). Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bengkalis menerima sebanyak 3.653 pelamar yang mengisi formulir pendaftaran. Sedangkan yang melengkapi berkas sebanyak 3.363 pendaftar.

Sejak ditutup petugas BKPP Bengkalis sedang menyelesaikan verifikasi sekitar seribuan berkas yang disampaikan oleh pelamar. Dan apabila sudah selesai akan diumumkan pada Desember mendatang sesuai dengan instruksi dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

"Nanti sesuai jadwal hasil verifikasi administrasi akan kita umumkan bulan Desember, tetapi kita masih nunggu intruksi BKN tanggal berapa pastinya pengumuman ini," ungkap Kepala BKPP Kabupaten Bengkalis, Djamaludin, Jumat (29/11/19) kemarin.

Sementara itu, Kabid Mutasi dan Promosi BKPP, Helmi Afriadi mengimbau pendaftar yang telah memasuk berkas untuk memperhatikan betul jadwal pengumuman administrasi yang diumumkan nanti. Karena bagi yang tidak lulus akan diberikan masa sanggah selama tiga hari untuk mengklarifikasi berkas.

"Setelah diterima sanggahan akan diperiksa kembali, jika memang memenuhi syarat administrasi pelamar bisa kita lanjutkan ke tahap seleksi berikutnya," imbuh Helmi.***(dik)

Foto : Kepala BKPP Kabupaten Bengkalis, Djamaludin.


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang