Kamis, 28 Nopember 2019 18:47

Mitsubishi Xpander Cross Resmi Mengaspal di Riau

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi launching varian Mitsubishi Xpander Cross di Riau. Prosesi Launching ini dilaksanakan di Living World Pekanbaru.

Riauterkini - PEKANBARU - Kembali memberikan pilihan bagi para pecinta kendaraan rilisan Mitsubishi, PT MMKSI resmi luncurkan Xpander Cross di Riau. Kendaraan ini dihadirkan dengan beragam penyegaran yang tentu dihadirkan untuk memberikan kepuasan bagi masyarakat.

Head of Sales & Marketing Region 3 Department PT MMKSI Ilham Iranda Syahputra dalam sesi launching kepada Media menjelaskan kendaraan ini mengusung tagline "Don’t Stop Xpand Your Adventure", Xpander Cross memadukan desain eksterior yang tangguh serta interior kabin yang nyaman dan mewah.

Tak hanya itu, Xpander Cross juga hadir dengan DNA SUV, yang disuguhkan sebagai realisasi dari arah strategis brand Mitsubishi Motors sesuai dengan tagline global "Drive your Ambition" yang menggabungkan nilai fungsionalitas SUV, EV, dan sistem.

"Xpander Cross ini kami menyebutnya mini SUV yang memiliki nilai toughness, confident driving and prestigious," Terangnya.

Diidampingi Senior Assistant Manager PR & CSR Department PT MMKSI Jerry Amran, Branch Manager PT Suka Fajar Budi Kurniawan dan Bussines Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Taurus P Sali, Ia menambahkan kendaraan ini sebelumnya telah diluncurkan secara global pada 12 November 2019 Ialu di Jakarta ini hadir dengan 3 varian yaitu premium Package, kedua itu varian automatic, yang ketiga manual.

"Untuk harga, Xpander Cross ini dijual mulai dari Rp 273,5 juta untuk transmisi manual, Rp 283,5 juta untuk transmisi matik dan Rp 292,5 juta untuk Premium Package," rincinya.

Dengan harga tersebut, konsumen dapat memilih warna sesuai dengan warna keinginannya. Yakni yakni White Pearl, Graphite Gray, Sunrise Orange, Sterling Silver dan Jet Black Mica.

"Bukan hanya itu, konsumen juga kita manjakan lagi dengan gratis biaya jasa servis hingga 50 ribu km/4 tahun, gratis suku cadang hingga 50 ribu km/4 tahun, asuransi ban 1 tahun dan garansi kecelakaan diri 1 tahun. Jadi, konsumen hanya tinggal isi minyak saja," Bebernya.

Namun, diinformasikan harga yang ditawarkan tersebut juga harha perkenalan. Bahkan dipastikan awal tahun depan harga akan mengalami kenaikan. "Jadi, ini moment yang tepat bagi masyarakat Riau untuk memiliki kendaraan ini," Tambahnya.

Saat ini, kendaraan ini tengah dipamerkan di Living World Pekanbaru hingga Minggu (1/12/19) mendatang. "Untuk target pameran kita berharap sebanyak 200 unit terjual dari beberapa kendaraan yang kita hadirkan saat ini. Sementara khusus untuk Xpander Cross kita targetkan 30 unit terjual setiap bulannya di Riau. Kita optimis tercapai karena sejak launching nasional kemarin kita sudah bukukan 700 unit terjual," Paparnya.

Untuk diketahui, kendaraan ini akan resmi di launchingkan PT MKKSI di 37 kota yang ada di Indonesia.*(rul)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang