Senin, 25 Nopember 2019 18:54

Keroncongantar.com Pasarkan Produk UMKM Riau di Surabaya

Keroncongantar.com startup online food & catering No 1 dipekanbaru pasarkan produk umkm Riau di Ajang Nasional Exposantripreneur di Surabaya. Acara yang digelar Kemenpora.

Riauterkini-PEKANBARU-Keroncongantar.com ikut serta dalam kegiatan Exposantripreneur yang diadakan Kemenpora di surabaya di halaman kampus uinsa. Diikuti oleh pengusaha seluruh indonesia. Berlangsung dari tanggal 24 - 27 November 2019.

Pembukaan dilaksanakan tanggal 24 November 2019, dibuka langsung oleh DR Asrorun Niam Sholeh selaku Kepala Deputi Pengembangan Pemuda.

Kegiatan pembukaan ini juga menampilkan tari-tarian, kreatifitas, serta mengundang artis Ibukota yang turut meriahkan acara ini.

Diadakannya acara ini sebagai ajang pemasaran bagi pelaku usaha millenial, tepatnya untuk memperkenalkan produk-produk yang mereka pasarkan.

Tema yang diambil berupa Mewujudkan Wirausahawan Santri Era Ekonomi Global. Selain itu, acara ini diisi berbagai jenis usaha seperti pertanian, kelautan, industri pangan dan kuliner.

Sebagai platform online food dan catering keroncongantar hadir memeriahkan acara Nasional ini, menjadi moment untuk membantu memasarkan produk UMKM yang menjadi mitra di keroncongantar.com.

"Lewat keroncongantar, Saya ingin mendorong produk-produk UMKM di Riau untuk bisa dipasarkan secara Nasional, ini ajang yang tepat untuk mempromosikan itu dan juga bisa mengenalkan daerah kita, yaitu Pekanbaru dan Riau," tutur Ary Nugraha selaku founder/CEO Keroncongantar.com

Kegiatan ini menjadi perubahan besar untuk yang sudah memulai, sehingga bisa memasarkan produknya menjadi lebih baik.

Produk yang dibawa diantaranya ada Rendangbox olahan praktis rendang siap saji, amplang udang maciku khas indragiri, krupuk bawang nafeesa.

"Harapannya hal-hal seperti ini yang harus di support konkret oleh pemerintah, kita juga harus ikut kedalamnya, supaya kita bisa melakukan perubahan dan membantu pemasaran untuk produk-produk lokal yang kita pasarkan" tambah Ary.***(rls)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang