Senin, 25 Nopember 2019 12:45

46 Kepala Sekolah, Korwil dan Pengawas di Lingkup Dispora Kuansing Resmi Dilantik

Bupati Kuansing diwakili Sekda melantik kepala sekolah, koordinator wilayah serta pengawas sebanyak 46 orang di lingkup Dispora Kuansing.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Drs. H. Mursini, M.Si diwakili Sekda DR. Dianto Mampanini, melantik Kepsek, Korwil serta Pengawas sebanyak 46 orang di lingkup Dispora Kuansing, Senin (25/11/2019) di Aula SMKN 2 Telukkuantan.

46 orang yang dilantik ini terdiri dari 3 orang pengawas SMP, 4 orang Korwil dan 39 Kepsek. 32 orang adalah Kepsek SD dan 7 orang Kepsek SMP.

Sedangkan 4 orang Korwil ini, terdiri dari Korwil Kecamatan Hulu Kuantan, Gunung Toar, Benai dan Cerenti.

Dalam prosesi pelantikan ini, Sekda Dianto Mampanini, menyampaikan bahwa pendidikan merupakan salah satu program prioritas pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, yang tertuang dalam RPJMD 2106-2021.

Sehingga pencapaian target-target bidang pendidikan menjadi tugas bersama terutama bagi jajaran Dinas Pendidikan di dalamnya termasuk Kepsek, Korwil dan Pengawas.

Maka dari itu, Sekda meminta kepada Kepsek, Korwil dan pengawas yang akan dilantik dan diambil sumpahnya agar bisa menjalankan dengan sebaik mungkin untuk meningkatkan kualitas ataupun mutu pendidikan.

"Kinerja saudara akan dievaluasi setiap tahunnya, meliputi komponen manejerial, pengembangan kewirausahaan dan supervisi kepada Guru maupun tenaga pendidikan," jelas Sekda.

Kemudian, hasil penilaian ini nantinya kata Sekda, akan menjadi bahan pemberhentian penugasan, rotasi, mutasi maupun perpanjangan masa tugas.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang