Rabu, 20 Nopember 2019 19:49

Polres Bengkalis Ringkus Pengedar Barang Haram di Pinggir

Diduga pengedar barang haram sabu-sabu di Pinggir, seorang warga asal Kandis, Siak diringkus aparat Polres Bengkalis. Sejumlah barang bukti sita petugas.

Riauterkini-BENGKALIS- Aparat Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Bengkalis menyita barang haram diduga jenis sabu-sabu sebanyak 1 paket besar, 1 paket sedang dan 6 paket kecil siap edar dengan berat kotor keseluruhan lebih kurang 95 gram.

Barang bukti itu disita petugas dari tangan seorang pelaku,  yang berhasil diringkus, Rs (39), beralamat di Desa Kandis, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Senin (18/11/19) lalu sekitar pukul 01.00 WIB.

Pelaku diduga sebagai pengedar ini, diamankan petugas di salah satu rumah di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru Km.111 Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, S.I.K saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, Iptu Buha Purba membenarkan diamankannya seorang pelaku diduga pengedar di wilayah Pinggir tersebut.

Selain dari barang bukti diduga barang haram sabu-sabu, polisi juga merampas 1 unit timbangan digital, 2 bungkus plastik klip, dan 1 unit ponsel warna putih.

"Tersangka Rs ini mengakui bahwa barang diduga sabu-sabu itu akan diedarkannya di daerah Pinggir.  Dan dibeli dari Pekanbaru. Pelaku dan barang bukti selanjutnya dibawa ke Polres Bengkalis guna proses penyidikan lebih lanjut," jelas Iptu Buha.***(dik)

Foto : Rs diduga pengedar dan barang bukti yang berhasil diamankan Satres Narkoba Polres Bengkalis.

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang