Senin, 18 Nopember 2019 16:55

Razia Warnet dan Warung Kelontong, 33 Pelajar Diamankan Satpol PP Pekanbaru

Satpol PP Kota Pekanbaru mengamankan 33 pelajar. Mereka tergaruk razia di sejumlah warung internet dan warung kelontong.

Riauterkini - PEKANBARU - Sebanyak 33 pelajar tingkat SMP dan SMA diamankan Satpol PP Pekanbaru yang tengah melaksanakan razia di kawasan Hang Tuah dan Harapan Raya, Kota Pekanbaru, Senin (18/11/2019).

Berdasarkan pantauan di lapangan 33 pelajar itu terjaring ketika asik bermain di warung Internet (warnet) dan kedai kedai kelontong yang tidak jauh dari mereka sekolah.

"Ya, mereka kita jaring karena berkeliaran ketika jam sekolah alias bolos," tegas Kasatpol PP Pekanbaru, Agus Pramono kepada Wartawan.

Kemudian, Agus menjelaskan bahwa operasi ini akan terus dilakukan pihaknya untuk meningkatkan kedisiplinan para generasi muda dalam menuntut ilmu di sekolah.

"Mereka ini akan kita data, dan kita minta menghubungi orang tua mereka. Setelah itu mereka kita wajibkan membuat surat pernyataan dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatan mereka ini," jelas Agus lagi.

Lanjut, Agus juga mengimbau kepada seluruh pihak terutama orang tua dan guru, mari sama sama mengawasi pelajar pelajar di Pekanbaru, pasalnya masa depan bangsa ini ditangan mereka. (dan)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang