Senin, 18 Nopember 2019 13:27

Supri Handayani Yakin Diusung Partai Demokrat Pada Pilkada Inhu 2020

Supri Handayani terus memantabkan langkah menyongsong Pilkada Inhu 2020. Politisi tersebut yakin bakal diusung Partai Demokrat.

Riauterkini-RENGAT-Sebagai kader dan sekaligus Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Supri Handayani atau yang akrab dipanggil Ando, berkeyakinan diusung Partai Demokrat dalam Pilkada Inhu 2020. Keyakinan Sekretaris DPC Partai Demokrat Inhu yang telah berdarah-darah membesarkan Partai Demokrat Inhu ini didasari pernyataan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Soesilo Bambang Yoedoyono (SBY) yang mengutamakan kader partai untuk memimpin didaerah masing-masing.

Keyakinan Supri Handayani yang selain menjabat Sekretaris DPC Partai Demokrat Inhu juga menjabat Ketua KONI Inhu ini, disampaikan dihadapan dua figur kandidat Cabup Inhu Brigjend. Raja Haryono dan Khairizal Wabup Inhu yang mengembalikan formulir pendaftaran dalam Musancab Partai Demokrat, ahad (17/11/19) bertempat di gedung Buana Sakti Airmolek.

"Sebagai seorang kader, saya akan menunjukan bahwa Partai Demokrat Inhu memiliki seorang kader yang bisa bersama-sama membangun kabupaten Indragiri Hulu bersama masyarakat. Dan ini merupakan panggilan partai sesuai peryataan Ketua Umum Partai Demokrat Bapak SBY yang akan mengutamakan kader untuk memimpin di daerah masing-masing," tegasnya.

Dalam pidato yang berapi-api tersebut, dihadapan pengurus DPC Demokrat Inhu dan DPD Demokrat Riau serta ranting Demokrat Inhu Ando juga mengingatkan bahwa sebagai pengurus partai Demokrat tidak hanya sebagai pengurus saja, namun juga menunaikan janji bakti untuk berbakti ditengah masyarakat baik di Kabupaten Inhu maupun Republik Indonesia.

"Sebagai kader yang telah berdarah-darah membesarkan partai ini di Inhu, kalau direkomendasi nanti oleh partai, saya akan buktikan kepada partai bahwa partai Demokrat memiliki kader yang siap tempur untuk membangun Inhu kedepan. Ini panggilan hati dan janji bakti saya," tandasnya. * (guh)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang