Senin, 18 Nopember 2019 13:21

Bupati Kuansing Serahkan Hadiah pada Koperasi Berprestasi

Sejumlah koperasi tidak sekedar sukses memberdayakan ekonomi masyarakat, tapi juga berprestasi. Karena itu, Bupati Kuansing Mursini memberinya hadiah.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Drs. H. Mursini, M.Si memberikan pengharagaan bagi Koperasi berprestai di Kuansing, berupa uang tunai.

Penghargaan ini ditetapkan melalui keputusan Bupati No Kpts 301/IX/2019. Untuk Penilaian diberlakukan dua kriteria, pertama untuk Koperasi Umum kedua Koperasi tingkat Sekolah.

Untuk tingkat Umum, juara 1 dipegang KUD Tani Sepakat, Desa Koto Baru Kecamatan Singingi Hilir, dengan nilak 85 poin untuk kelas A berhak membawa hadia sebesar 3 juta rupiah.

Juara tiga, KUD Timbul Jaya, Desa Beringin Jaya, Kecamatan Singingi Hilir, dengan jumlah poin 79 kelas B memperoleh hadiah sebesar 2 juta rupiah.

Kemudian untuk tingkat Sekolah, juara 1 KPRI SMPN 1 Lubuk Jambi, Kecamatan Kuantan Mudik, dengan jumlah poin 82 juga menerima hadiah 3 juta rupiah.

Juara kedua, KPRI Keluarga, SMP Benai, Kecamatan Benai, dengan nilai 78,25 poin menerimah hadiah 2,5 juta rupiah. Dan juara ketiga dipegang Kopsyah Alfajar, menerima hadiah 2 juta rupiah.

Penyerahan hadiah dilakukan Bupati, Senin (18/11/2019) usai memperingati hari ke 72 Koperasi di Lapangan Pemda Kuansing.

Disampaikan Bupati, penghargaan yang diberikan untuk Koperasi ini kata Bupati, adalah sebagai bentuk motivasi terhadap Koperasi di Kabupaten Kuantan Singingi.

Menurut Bupati, penilain Koperasi berprestasi ini berlaku objektif dan transparan dan dapat dipertanggungjawabkan berdasarkan peraturan perundang-undangan.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang