Senin, 18 Nopember 2019 08:54

Motor Scopy Ketua RT di Tangkerang Utara Digondol Maling Saat Sholat Subuh

Maling beraksi di masjid. Sasarannya sepeda motor Scopy milik Ketua RT di Tangkerang Utara. Digondol saat jemaah Sholat Subuh.

Riauterkini-PEKANBARU- Kekhusyukan jemaah Masjid Al Muhsinin Jalan Bakau, Tangkerang Utara, Pekanbaru terganggu. Sesaat setelah imam dan makmum sholat Subuh ucap salam, Senin (18/11/19) seorang anak memberi tau kalau sepeda motor milik Ketua RT 01/RW 06 dilarikan orang. Begitu dicek, kendaraan yang diparkir di tepi Jalan Bakau, di luar pagar masjid ternyata memang sudah hilang.

"Saya baru ucap salam sholat Subuh ketika ada anak-anak bikang kalau sepeda motor saya hilang. Saat saya cek ke depan masjid, ternyata memang sudah tidak ada lagi," ujar Iwank Soewardy kepada riauterkini.com.

Dijelaskan Iwank, aksi pencurian sepeda motornya, Honda Scooy BM 3047 QW terekam.CCTV masjid. Ada dua pria menggunakan satu sepeda motor yang melakukan tindak kriminal tersebut.

Awalnya, kedua pria berboncengan sepeda motor itu hanya melintas di depan masjid. Tak lama kemudian berbalik lagi. Saat itulah pria.yang dibonceng turun dan langsung melakukan pencurian terjadap sepeda motor Iwank. Sangat cepat. Hanya 20 detik mereka sudah bisa membawa kabur sepeda motor tersebut.

Atas peristiwa tersebut, Iwank baru melaporkan ke Ketua RW 06. "Saya lapor Pak RW dulu, setelah ini baru mau membuat laporan ke Polsek Bukitraya," tutur pria asal Daik, Lingga, Kepulauan Riau tersebut.***(mad)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang