Sabtu, 16 Nopember 2019 12:34

Miliki 6 Paket Sabu, Seorang Warga Lirik Inhu Ditangkap Polisi

Seorang warga Lirik, Inhu dijebloskan ke penjara. Ia ditangkap polisi karena miliki enam paket sabu.

Riauterkini-RENGAT-Seorang warga Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ditangkap polisi, setelah diketahui memiliki enam paket kecil yang diduga narkotika jenis sabu-sabu.

Ditangkapnya Sofian Hadi alias Adi (34) warga Dusun III Kubu Desa Pasir Ringgit Kecamatan Lirik, Inhu yang diduga melakukan tindak pidana memiliki, menguasai, menyimpan dan atau menyediakan narkotika jenis sabu-sabu pada Jumat (15/11/19) disampaikan Kapolres Inhu AKBP. Efrizal melalui Paur Humas Polres Inhu Aipda.Misran, Sabtu (16/11/19).

"Penangkapan terhadap Sofian Hadi alias Adi (34) dilakukan oleh jajaran Polsek Lirik yang dipimpin langsung Kapolsek Lirik AKP. Ali Azar pada Jumat 15 November 2019 bertempat di Dusun III Kubu Desa Pasir Ringgit Kecamatan Lirik, Inhu," ujarnya.

Penangkapan terhadap pelaku diawali adanya informasi tentang dugaan seringnya terjadi transaksi Narkoba di Dusun III Kubu Desa Pasir Ringgit Kec. Lirik Kab. Inhu. Berdasarkan informasi tersebut, Kapolsek Lirik AKP. Ali Azar bersama unit Reskrim dan Intel Polsek Lirik melakukan penyelidikan, sekira pukul 01.30 pada Jumat 15 November 2019 di TKP tim menemukan orang yang dijumpai yang mengaku bernama Sofian Hadi alias Adi.

"Tim langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku dan saat dilakukan pemeriksaan terhadap tas yang berada di pinggang pelaku, ditemukan sebuah dompet hitam yang didalamnya terdapat enam bungkus paket kecil diduga Narkoba jenis sabu-sabu dengan berat 1,35 gram dan uang tunai Rp.2,250 ribu," ungkapnya.

Saat dilakukan introgasi, pelaku mengakui Narkoba jenis sabu-sabu tersebut adalah miliknya dan uang yang ada merupakan hasil dari penjualan narkotika jenis sabu-sabu. Guna penyelidikan lebih lanjut, pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Lirik. Jelasnya. *** (guh)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang