Jum’at, 15 Nopember 2019 16:09

Lurah Duri Timur Boyong Perangkatnya Antar Jenazah Siswa SMP di Mandau ke Pemakaman

Dalam rangka memberikan doa dan dukungan pada keluarga siswa SMP di Mandau yang tewas kecelakaan, Lurah Duri Timur bawa seluruh staf melayat.

Riauterkini - DURI - Kecelakaan yang menimpa Ilham Muslim Solihin (14), pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Mandau, warga Jalan Alhamra, RT 02, RW 02, Kelurahan Duri Timur, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Kamis (14/11/19) di Jalan Umum Simoang Kumu - Duri, Kilometer 264/265, Dusun Secangkir, Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam, Rohul menyisakan duka mendalam bagi teman seusianya, warga sekitar kediaman dan pelajar seangkatannya.

Guna mengurangi beban itu, Lurah Duri Timur, Hj Erna Satriana bersama sejumlah staf dan perangkatnya mendatangi rumah duka dan berharap keluarga dapat terhibur. Selain itu, orang nomor satu di Kelurahan yang terletak dipojok paling Timur di Kota Duri tersebut juga melepas jenazah pelajar kelas sembilan lima itu ke peristirahatan terakhirnya di TPU Jambon.

"Kita semua merasa sangat kehilangan dengan kepergian ananda Ilham ini. Insya Allah ananda mendapat tempat yang layak disisi maha pencipta,"ujarnya diamini ratusan pelayat yang hadir.

Dikatakan Erna, dengan memboyong hampir seluruh staf dan perangkatnya, RT dan RW, sekaligus mewakili Camat Mandau, dirinya berharap warganya tabah dan terhibur akan musibah yang menimpa.

Seperti diketahui, korban Ilham bersama dua rekannya sesama pelajar SMPN 3 Mandau pada Kamis (14/11/19) pagi berangkat dengan menggunakan dua sepeda motor ke arah Pasir Pangaraian, Rohul dan tidak ke sekolahnya pada jam balajar dan diduga hendak balik ke rumahnya, korban yang berboncengan dengan rekannya, Fadilah Aulia Rahma bertabrakan dengan Truk Colt Diesel tepat ditikungan Jalan Umum Simpang Kumu - Duri, Kilometer 264/265, Dusun Secangkir, Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam hingga menyebabkan korban Ilham Meninggal Dunia dan rekannya Fadila mengalami Luka Berat.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang