Kamis, 14 Nopember 2019 16:08

Gerebek Rumah Pengedar di Desa Bonai, Polisi Rohul Sita 4 Paket Sabu dan 430 Butir Ekstasi

Rumah terduga pengedar sabu dan pil ekstasi di Jurong Desa Bonai Darussalam digerebek personel Satres Narkoba Polres Rohul. Diduga sabu dan pil ekstasi berhasil disita polisi.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Rokan Hulu (Rohul) menggerebek rumah diduga pengedar sabu dan pil ekstasi di Dusun 1 Jurong Desa Bonai, Kecamatan Bonai Darussalam.

Pada penggerebekan dilakukan Senin siang (11/11/2019) sekira pukul 12.45 WIB, pria inisial‎ AH (25 tahun) berhasil ditangkap anggota Satres Narkoba Polres Rohul saat sedang tidur di dalam kamar rumahnya.

Selain menangkap tersangka AH, polisi juga menyita barang bukti, berupa 430 butir diduga pil ekstasi, 3 paket diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor sekira 4 gram, 1 handphone Samsung, 1 timbangan digital, 1 kotak rokok Sampoerna.

"‎Turut disita satu pack plastik klip bening, satu kotak tupperware, serta dua plastik warna hitam dan warna biru," jelas Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting S.IK, melalui Paur Humas Polres Rohul IPDA Feri Fadli SH, Kamis (14/11/2019).

IPDA Feri mengungkapkan tersangka AH ditangkap berawal informasi diterima anggota Satres Narkoba Polres Rohul, Ahad (10/11/2019), bahwa ada sebuah rumah di Dusun 1 Jurong Desa Bonai yang sering dijadikan tempat transaksi Narkoba.

Tidak mau menunggu lama, Kasat Reserse Narkoba Polres Rohul AKP Masjang Effendi langsung memerintahkan personel melakukan penyelidikan.

Hasil penyelidikan dilakukan membuahkan hasil. Pada Senin siang sekira pukul 12.45 WIB, personel Satres Narkoba Polres Rohul berhasil menangkap tersangka AH.

"Saat dilakukan penangkapan, saat itu terlapor sedang tidur di dalam kamar rumahnya," ungkap IPDA Feri.

Hasil penggeledahan badan dan di dalam rumah tersangka AH, polisi menyita sejumlah barang bukti, dua di antaranya 4 paket diduga sabu dan 430 butir diduga pil ekstasi.

‎Hasil introgasi, AH mengaku diduga sabu dan ekstasi tersebut adalah miliknya yang didapatnya dari kenalannya inisial BY di Simpang Kambing. Namun ketika dilakukan pencarian, polisi tidak berhasil menemukan BY.

"Terhadap terlapor dan barang bukti sudah dibawa ke Polres Rokan Hulu guna proses penyelidikan lebih lanjut," pungkas IPDA Feri Fadli.***(zal)‎



Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang