Rabu, 13 Nopember 2019 17:15

Pilkda Kuansing, Andi Putra-Rofingi Pendaftar Pertama Penjaringan Demokrat

Pasangan Andi Putra - Rofingi didampingin romboongan kembalikan formulir pada Demokrat untuk Pilkada Kuansing. Selanjutnya pasangan ini mendaftar di Partai Gerindra.

TELUKKUANTAN - Pasangan Balon Bupati Andi Putra, SH. MH dan Wakil Bupati Kuansing, H. Rofingi, mendaftarkan diri ke DPC Partai Demokrat Kuansing, Rabu (13/11/2019) di Telukkuantan.

Dalam pendaftaran tersebut, keduanya didampingi Kader Golkar, seperti Adam, Endri Yupet dan Romi Alfisahputra, yang juga Anggota DPRD Kuansing.

Kedatangan rombongan Andi Putra - Rofingi ini, disambut langsung Ketua DPC Demokrat Kuansing, Jontikal, serta Ketua Tim Penjaringan Pilkada Demokrat, anggota DPRD Kuansing Fedrios Gusni dan Werinaldi beserta pengurus lainnya.

"Pasangan Andi Putra-Rofingi adalah pendaftar pertama. Dari semua kandidat yang telah mengambil formulir sebelumnya. Mudah-mudahan Pak Andi Putra-Rofingi didukung Denokrat," kata Ketua DPC Demokrat Jontikal, usai menerima berkas.

Kandidat balon Bupati Kuansing Andi Putra memuji partai Demokrat yang selama ini telah bersamanya membangun Kuansing lewat lembaga legislatif. Ke depan, Andi Putra berkomitmen dengan Demokrat bersama membangun Kuansing. "Kami berkomitmen dengan Demokrat bersama membangun Kuansing," sebutnya.

Usai dari Demokrat, paslon Andi Putra-Rofingi melanjutkan mendaftar di Partai Gerindra. "Kami menghormati proses dari bawah. Tidak mau melangkahi jenjang partai. Maka, kami berkomitmen menghargai setiap tahapannya. Setelah itu nantinya, baru kita bersama-sama hingga ke pusat," kata Andi Putra.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang