Rabu, 13 Nopember 2019 17:05

Tingkatkan Pengamanan Polres Inhu Tidak Batasi Masyarakat

Polres Inhu tingkatkan pengamanan pasca pengeboman di Mapolrestabes Medan. Namun polisi tidak membatasi masyarakat untuk memberikan pelayaan.

Riauterkini-RENGAT-Pasca terjadinya bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Polres Indragiri Hulu (Inhu) langsung meningkatkan pengamanan, namun peningkatan pengamanan ini tidak membatasi masyarakat yang akan berurusan di Mapolres Inhu.

Peningkatan pengamanan di Mapolres Inhu pasca terjadinya bom di Mapolrestabes Medan, dilakukan dengan tidak membatasi masyarakat yang akan berurusan di Mapolres Inhu seperti pembuatan SKCK, SIM dan lainya disampaikan Kapolres Inhu AKBP. Efrizal saat dikonfirmasi riauterkinicom, Rabu (13/11/19).

"Untuk kesiapsiagaan pengamanan di Mako Polres Inhu pasti akan kita tingkatkan. Terkait dengan masyarakat yang akan masuk ke mako Polres Inhu tidak ada pembatasan. Namun akan kita lakukan pemeriksaan barang-barang bawaan dari masyarakat," tegas AKBP. Efrizal.

Selain penambahan personil, dalam peningkatan pengamanan di Mapolres Inhu juga dilakukan penambahan peralatan pendukung terutama bagi personil yang melakukan pengamanan atau Pam. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

"Baik personil maupun peralatan pendukung akan dilakukan penambahan guna meningkatkan pengamanan di Mako Polres Inhu, bahkan juga dilakukan pemeriksaan menggunakan metal detector dan personil yang pam menggunakan rompi," jelasnya. * (guh)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang