Rabu, 13 Nopember 2019 12:28

Yung Jun dari PKS Riau Digadang-gadang Maju Pilkada Bengkalis 2020

Sejumlah nama maju Pilkada Bengkalis 2020 masih bermunculan. Sekretaris PKS Riau digadang-gadang bakal maju balon bupati.

Riauterkini-BENGKALIS- Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis 2020, sejumlah nama terus bermunculan. Mereka berasal dari partai politik (parpol) hingga birokrasi dan tokoh masyarakat.

Termasuk H. Junaidi Abdul Rahman, ST, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau digadang-gadangkan juga bakal ikut bertarung di Pilkada Bengkalis 2020, maju bakal calon (balon) bupati.

Dalam karier politik H. Junaidi dengan panggilan Yung Jun, juga dinilai oleh masyarakat sebagai sosok yang rendah hati dan religius.

"Berharap saudara kami Yung Jun ini majulah di Pilkada Bengkalis dan kami pastikan mendukung penuh sebagai pemimpin di Negeri Junjungan ini," sebut Abdul Sidik alias Yung Bedul, Rabu (13/11/19).

Puluhan warga Desa Teluk Latak menggelar pertemuan dan silaturrahim dihadiri langsung H. Junaidi dihadiri tokoh masyarakat Rupat, Zainal Abidin, dari tokoh masyarakat Mandau alias Yung Lembu dan tampak dihadiri juga tokoh masyarakat Tenggayun, Izuddin Usman.

"Berdasarkan pada pertemuan di beberapa tempat, baik di Duri, Bukitbatu, Rupat, Rupat Utara dan Bandar Laksamana dan Pulau Bengkalis, telah sepakat kami mendambakan pemimpin yang jujur, amanah dan bersih,"  terang Sidik.

Ia menambahkan, keluarga besar di Kabupaten Bengkalis maupun yang ada diperantauan akan bersatu padu menjadikan putra jati anak Desa Teluk Latak ini sebagai Bupati Bengkalis 2021-2026.

"Ibarat membangkitan batang terendam, kinilah saatnya perpadu mendukung Yung Jun, anak watan Bengkalis-Rupat untuk berkiprah membangun kampung. Apalagi beliau salah satu kader terbaik partai PKS Riau," imbuhnya.

Sementara iti, H. Junaidi mengatakan, sangat terharu serta apresiasi kepada masyarakat sehingga ia merasakan sambutan hangat dari kalangan keluarga di Bengkalis.

Adapun keinginan masyarakat dalam kepemimpinan kedepan tentu lebih baik, dan pasti menjadi dambaan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis.

"Idealnya, pemerintahan harus kuat secara ekonomi, kepemimpinan yang bersih dan pemerintah yang mengutamakan HAM," katanya.***(dik)

Foto : H. Junaidi (kiri), Sekretaris DPW PKS Riau digadang-gadang bakal maju balon bupati Pilkada Bengkalis 2020.


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang