Senin, 11 Nopember 2019 22:24

Telah Melamar di 5 Parpol, Pasangan "BERSERI" Unjuk Keseriusan di Pilkada Meranti 2020

Pasangan Said Hasyim - Heri Saputra telah mendaftar di lima Parpol untuk maju Pilkada 2020 Meranti. Paslon dengan semboyan BERSERI telah lama berkarir di birokasi pemerintahan.

Riauterkini- SELATPANJANG - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim - Heri Saputra semakin menunjukkan keseriusan bertarung di Pilkada tahun 2020.

Hal itu ditunjukkan oleh pasangan dengan semboyan "BERSERI" (Bersama Said Hasyim-Heri) itu hingga kini telah melamar di 5 Partai Politik.

Diantaranya, Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerindra dan Partai Demokrat.

"Insyaallah, saya siap untuk mewakafkan diri saya untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti,"tutur Heri Saputra alias Eri Gading itu ketika dijumpai, Senin (11/11/19) siang di Markas PPP, Jalan T.Umar, Kota Selatpanjang.

Untuk diketahui, pasangan Said Hasyim dan Heri Saputra merupakan pasangan dari kalangan yang lama berkarir di birokrasi pemerintahan.

Namun, Said Hasyim sudah hampir 1 periode menjadi Wakil Bupati Kepulauan Meranti mendampingi Irwan Nasir sebagai Bupati Kepulauan Meranti di periode 2015 - 2021.

Sementara, Heri Saputra baru lebih 1 tahun meranjak karir di Eselon III sebagaj Kepala Bagian (Kabag) Humas Setdakab Kepulauan Meranti.

Selain menjadi Kabag Humas, Eri Gading (sapaan akrabnya) juga sangat dikenal terutama dikalangan milenial sebagai Ketua Askab PSSI Kabupaten Kepulauan Meranti.*(rud)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang