Senin, 11 Nopember 2019 15:55

Adi Sukemi Pulangkan Formulir Pendaftaran di Partai Demokrat

Adi Sukemi terus mengoptimalkan persiapkan maju di Pilkada Pelalawan 2020. Salah satunya dengan mengembalikan formulir ke Partai Demokrat.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Adi Sukemi, ST, MM mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Demokrat, Senin (11/11/19). Pengembalian formulir ini, memantapkan langkah beliau maju pada Pilkda Pelalawan 2020.

Adi Sukemi yang juga merupakan ketua DPRD Kabupaten Pelalawan didaimping sejumlah anggota Fraksi Golkar Pelalawan. Diantaranya, ikut mendamping, Imustiar, S.Ip, Sunardi, Baharudin, SH, Burhan Manjo.

Rombongan Adi Sukemi ini disambut ketua DPC Partai Demokrat, H. Nasri Fiesda dans sejumlah pengurus dan panitia penjaringan kepala daerah.

Pada kesempatan itu, Adi Sukemi menyampaikan bahwa dirinya, menyatakan siap maju sebagai kepala daerah pada Pilkada Pelalawan.

  Ia berharap agar Partai Demokrat mendukung dirinya, maju bersama sebagai bakal calon (Balon) bupati. "Besar harapan, agar partai Demokrat memberikan perahunyan untuk berlayar bersama pada Pilkada Pelalawan 2020," tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, ia mengaku merasa senang banyaknya, Balon kepala daerah melakukan pendaftaran sebagai kepala daerah pada Pilkada Pelalawan 2020.

"Dengan banyaknya, Balon yang mendaftar membuktikan kabupaten Pelalawan tidak kekurangan kader memimpin daerah," tandasnya.***(feb)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang