Ahad, 10 Nopember 2019 16:57

Jadi Anggota DPRD, Seorang Politisi Perindo Inhu Sumbangkan Gaji Pertama

Seorang anggoota DPRD Inhu dari Partai Perindo memiliki cara sendiri untuk bersyukur. Seluruh gaji dan tunjangan pertamanya di sumbangkan untuk rumah ibadah.

Riauterkini-RENGAT-Walau telah menjadi anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) seorang politisi Partai Perindo Inhu tidak melupakan tempatnya berasal, bahkan untuk seluruh gaji dan tunjangan bulan pertama yang diterimanya disumbangkan untuk rumah ibadah.

Disumbangkanya seluruh gaji dan tunjangan bulan pertama kepada rumah ibadah baik kepada Masjid maupun gereja sekecamatan Batang Gansal, Inhu dilakukan politisi Partai Perindo yang juga wakil ketua Komisi II DPRD Inhu Martimbang Simbolon, dalam acara syukuran yang digelar pada, Sabtu (9/11/19).

"Dari awal keluarga saya sudah berikhtiar untuk akan menyumbangkan seluruh gaji bulan pertama dan tunjangan yang saya terima ke rumah ibadah," ujarnya.

Diungkapkanya, disumbangkanya seluruh gaji dan tunjangan bulan pertama yang diterimanya kepada rumah ibadah dan syukuran yang di gelarnya, dilakukan di kediamannya di Jalintim Desa Sei Akar Kecamatan Batanggangsal, Inhu sebagai ungkapan terimakasih kepada ribuan masyarakat yang telah menghantarnya menjadi anggota DPRD Inhu.

"Saya tidak pernah mimpi akan menjadi anggota dewan, karena sebelumnya saya pernah jadi supir dan buruh pabrik tapi karena kehendak Tuhan maka tidak ada yang mustahil. Ini semua karena berkat dan keajaibanTuhan, jadi saudara saudaraku juga pasti bisa," ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Perindo Inhu, Arifudin Alhalik mengapresiasi apa yang dilakukan anggota DPRD Inhu dari Partai Perindo tersebut, bahkan dirinya berharap politisi Partai Perindo yang saat ini mengemban amanah rakyat terutama warga di Dapil yang diwakilinya untuk tidak pernah melupakan masyarakat.

"Harus turun dan berbaur ke masyarakat, jangan tinggalkan masyarakat, saya ingatkan lagi, lihat kehidupan masyarakat dan yang penting perjuangkan yang dibutuhkan masyarakat," tegasnya. * (guh)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang